Disebutkan Via Vallen, jika asisten rumah tangga-nya mencuri barang-barang milik pelantun Bojo Galak ini. Bahkan, seserahan lamaran yang diberikan oleh Chevra untuk hari bahagianya pun ludes diambil ART.

"Dari duit, perhiasan, baju baru yg belom di pake Sampe sepatu LV, belt dan sepatu hermesku termasuk jaket off white seserahan lamaran pun ludes di bawa," sambungnya.

Sempat luluh dan akhirnya menggunakan jasa ART lagi, namun Via Vallen justru merasakan hal serupa jika ART-nya kembali mencuri. Via menyebut jika oknum ART tersebut memiliki sindikat untuk melancarkan aksinya.

cerita buruk via vallen soal art © instagram

foto: Instagram/@viavallen

"Jd ART yg nyolong tuh kek ada sindikatnya kak. Ampe berani matiin listrik biar cctv ikut mati. Padahal mah tetep kebaca juga di cctvnya," tuturnya.

Selain mematikan CCTV di rumah, sang ART menaruh barang curiannya ke dalam kantong plastik yang kemudian dimasukkan tempat sampah. Sehingga, Via Vallen tak menaruh kecurigaan jika sang ART mencuri.

"Kalo ga gitu barang colongannya di taro dalem kresek bareng ama sampah. Terus dia bawa ke tempat sampah diluar rumah. Jadi kita taunya mah buang sampah aja. Eh ternyata barangnya di tandon di luar terus tar orangnya dia ngambil Belum lagi bandel ama genitnya. Jadi mau kasian lagi udah capek Jadi weh ga pake ART," pungkas Via Vallen.