Brilio.net - Belakangan ini, Lindsay Lohan diketahui banyak menghabiskan waktunya de luar negeri. Di antaranya adalah negara Timur Tengah, ia pernah diundang menjadi tamu di sejumlah acara televisi di Dubai, melakukan kunjungan ke Turki, menemui para pengungsi Suriah, serta mengurusi bisnis kelab malam miliknya di Yunani.

Kali ini, bintang film 'Herbie: Fully Loaded' itu baru-baru ini diketahui tengah berada di Bali. Hal ini terlihat dari unggahannya di akun media sosialnya pada (12/7), ia memamerkan video yang memperlihatkan hamparan sawah yang hijau khas Pulau Bali.

Ia bahkan tak menghadiri pernikahan adiknya, Michael Lohan Jr. pada 8 Juli lalu. Namun, meski sedang berada di Bali, melalui akun Instagram pribadinya itu, ia mengucapkan selamat pada sang adik.

"#seminyack i love you my brother @mikelohan CONGRATS! (Welcome to bali)," tulis cewek kelahiran 2 Juli 1986 itu.

ANDA MUNGKIN MENYUKAI INI
 

#seminyack ?? i love you my brother @mikelohan CONGRATS! (Welcome to bali)

A post shared by Lindsay Lohan (@lindsaylohan) on

Video tersebut pun langsung viral dan telah dilihat sebanyak lebih dari 120 ribu kali. Mengetahui unggahan itu, penggemar Lindsay di Indonesia membanjiri postingannya dengan beragam komentar.

"Welcome to Bali, honey. . .," ujar akun @ririjakaria.

"Have a nice trip in Bali," kata akun @rekhaamanda69.

"Welcome to Indonesia. I think you should stay a little bit longer to see many places in indonesia. There's a lot more Indonesia's beautiful places other than Bali," saran akun @dina_hadiyani.

Ini bukan kali pertama, cewek 31 tahun ini menghabiskan waktunya di Bali. Sebelumnya pada Desember 2016 lalu, ia juga terlihat berada di Bali dalam waktu yang cukup lama. Saat itu ia dikabarkan tengah memantau perkembangan pembangunan villa miliknya.

Selamat berlibur, Lindsay.

(brl/tin)