Brilio.net - Kabar mengejutkan datang dari aktor ganteng yang namanya tengah naik daun, Ammar Zoni. Jumat (7/7) lalu, pemain sientron 'Anak Langit' ini ditangkap pihak berwajib atas penggunaan narkoba. Kekasih Ranty Maria itu ditangkap di bilangan Depok, Jawa Barat bersama dua orang lainnya.

Ammar Zoni diduga telah mengkonsumsi narkoba jenis ganja dan sabu sejak satu tahun terakhir. Cowok 24 tahun itu menggunakan narkoba demi untuk bersenang-senang dan membantunya tidur nyenyak.

Sebelum ditangkap karena narkoba, Ammar dikenal sebagai selebriti muda yang memiliki banyak fans. Deretan sinetron yang dibintanginya selalu sukses dan menjadi fenomenal.

Berikut brilio.net rangkum dari berbagai sumber, 6 sinetron yang melejitkan nama Ammar Zoni sebelum ditangkap karena narkoba.

1. Khanza 2

Loading...

sinetron ammar zoni © 2017 brilio.net-foto: pangeran229.wordpress

Tahun 2014, Ammar Zoni didapuk untuk membintangi sientron 'Khanza 2' bersama Samuel Zylgwyn dan Velove Vexia. Sinetron produksi SinemArt ini bercerita tentang kisah cinta remaja. Ammar ditunjuk memerankan karakter Romo, sosok antagonis dan menjadi rival Samuel memperebutkan Velove.

2. Kita Nikah Yuk

sinetron ammar zoni © 2017 brilio.net-foto: Twitter/@oxygen_ent

Sukses membintangi sinetron Khanza 2, di tahun yang sama Ammar ditunjuk SinemArt untuk memerankan karakter Marcell di sinetron 'Kita Nikah Yuk'. Dalam sientron itu, cowok 24 tahun ini beradu akting dengan sederet seleb yang sedang hits, seperti Naysila Mirdad, Ringgo Agus Rahman, Sandra Dewi, serta Christian Sugiono.

3. 7 Manusia Harimau

sinetron ammar zoni © 2017 brilio.net-foto: rcti.tv

Nama Ammar Zoni semakin melejit sejak membintangi sinetron 7 Manusia Harimau yang mulai tayang pada November 2014 lalu. Sukses memerankan karakter Rajo Langit, popularitas Ammar semakin meningkat. Bahkan dari sinetron ini ia kemudian terlibat cinta lokasi dengan Ranty Maria.

4. 7 Manusia Harimau New Generation.

sinetron ammar zoni © 2017 brilio.net-foto: duniatv.net

Setelah sukses dengan season pertamanya, sinetron 7 Manusia Harimau kembali dengan season keduanya bertajuk 7 Manusia Harimau New Generation pada 2016 lalu. Tak jauh berbeda dengan sinetron sebelumnya, beberapa aktor andalan didapuk kembali membintangi sinetron yang pindah tayang di MNCTV ini. Diantaranya adalah Samuel Zylgwyn, Ammar Zoni, serta Ranty Maria, serta masih banyak yang lainnya.

5. Anak Jalanan

sinetron ammar zoni © 2017 brilio.net-foto: HargaTop.com

Terpesona dengan kemampuan akting Ammar Zoni, tahun 2016 SinemArt kembali menggaet cowok kelahiran 8 Juni 1993 itu untuk membintangi sinetron 'Anak Jalanan'. Bahkan cowok yang memerankan karakter Roky ini kemudian didapuk menjadi pemeran utama saat Stefan William memutuskan hengkang dari sinetron fenomenal itu.

6. Anak Langit

sinetron ammar zoni © 2017 brilio.net-foto: Instagram/@anaklangit.official

Sukses dengan Anak Jalanan, SinemArt kemudian memproduksi sinetron Anak Langit. Tidak menghadirkan Stefan William dan Natasha Wilona sebagai pemain utamanya, sinetron yang tayang di SCTV ini menunjuk Ammar Zoni dan Ranty Maria sebagai pemain utamanya. Berkat sinetron ini pula Ammar Zoni masuk dalam jajaran selebriti muda dengan banyak penggemar.

Bonus:

sinetron ammar zoni © 2017 brilio.net-foto: kakilangitpictures.wordpress

Sebelum terjun ke dunia sinetron, Ammar mengawali debut aktingnya dalam sebuah filn bertajuk 'Retak Gading' pada tahun 2014 silam. Siapa sangka aktingnya sebagai karakter antagonis sukses membuatnya mendapat banyak tawaran sinetron.