Brilio.net - Aktor Ammar Zoni ditangkap Tim Reserse Narkoba Unit I Subnit 2 Sat Narkoba Polres Metro Jakarta Pusat pada Jumat (7/7) lalu. Ia kedapatan menyimpan narkoba.

Kekasih Ranty Maria ini kabarnya ditangkap bersama dua orang rekannya di rumah kawasan Pesona Khayangan, Sukmajaya, Depok. Pesinetron 24 tahun ini sudah satu tahun terakhir diketahui mengkonsumsi narkoba jenis ganja. Hal ini dibenarkan oleh Kombes Suyudi seperti dilansir brilio.net dari Merdeka, Selasa (11/7).

"Dari pengakuannya hampir satu tahun belakangan bersangkutan mengonsumsi ganja" jelas Kapolres Metro Jakarta Pusat.

Sebelum ditangkap karena narkoba, Ammar dikenal sebagai artis yang memiliki banyak fans. Karirnya semakin melejit setelah membintangi sinetron '7 Manusia Harimau' yang berakhir cinta lokasi.

Nah, begini perjalanan karier Ammar yang dihimpun dari berbagai sumber, Selasa (11/7).

Loading...

1. Atlet silat

karier ammar zoni © 2017 brilio.net-foto: Instagram/ @ammarzoni

Ammar kecil pernah 'di asingkan' sang ayah dari Jakarta ke rumah kakeknya, di daerah Muara Labuh, Solok Selatan. Anak kota yang harus menjadi anak desa ini pun mulai berkenalan dengan silat luncua, silat asli daerah Muara Labuh. ammar juga bergabung dalam Perguruan Pencak Silat Garuda Putih dan pernah mengikuti Pekan Olahraga Daerah (Porda). Beranjak dewasa, ammar masih tetap menekuni olahraga silat dengan berpartisipasi dalam Festival Silat Internasional yang digelar di Gedung Olahraga Semen Padang, Sumatera Barat tahun 2016 lalu.

2. Finalis Top Guest majalah Aneka Yess tahun 2011

karier ammar zoni © 2017 brilio.net-foto: vividargarini.com

Sebelum jadi aktor, Ammar Zoni menjajal dunia modelling terlebih dahulu. Terbuktia ia mampu menjadi finalis top Guest majalah remaja Ibu Kota.

3. Peran pertama sebagai cowok antagonis di sinetron Khanza 2

karier ammar zoni © 2017 brilio.net-foto: pangeran229.wordpress.com

Tahun 2013, Ammar tanpa sengaja bertemu dengan seorang produser Production House saat mengantar temannya mengantar demo rekaman. Pertemuan tak disengaja itu akhirnya membawanya ke ruang audisi dan sukses mendapatkan peran di sinetron Khanza 2. Masih ingat nggak perannya sebagai siapa?

4. Pengurus PARSI

karier ammar zoni © 2017 brilio.net-foto: Instagram/ @ammarzoni

Melambung lewat sinetron '7 Manusia Harimau', Ammar kemudian banyak membintangi judul sinetron lainnya. Kiprahnya di usianya yang masih sangat muda membuat Ammar dilantik menjadi salah satu pengurus PARSI (Persatuan Artis Sinetron Indonesia) tahun 2016.

5. Terlibat cinlok dengan Ranty Maria

karier ammar zoni © 2017 brilio.net-foto: Instagram/ @ammarzoni

Serasi saat beradu peran dalam '7 Manusia Harimau' membuat Ammar dan Ranty tak mampu menolak benih-benih cinta. Kini keduanya diketahui masih berpacaran dan menjadi salah satu pasangan artis yang banyak fans.

6. Tengah membintangi sinetron Anak Langit

karier ammar zoni © 2017 brilio.net-foto: istimewa

Saat ini, sahabat Dylan Carr ini tengah membintangi satu judul sinetron yang memiliki banyak penggemear. Lalu, kalau ia ditangkap bagaimana kelanjutan sinetron Anak Langit?

7. Terancam hukuman 12 tahun penjara

karier ammar zoni © 2017 brilio.net-foto: istimewa

Kariernya tengah bersinar, Ammar justru datang dengan kabar mengejutkan. Sudah terbukti mengonsumsi narkoba, Ammar terancam pasal 111 (1) jo pasal 132 (1) Undang-undang Nomor 35 tahun 2009 tentang narkotika dengan ancaman pidana penjara paling singkat 6 bulan dan paling lama 12 tahun penjara.