Brilio.net - Hari ini, 10 Juli menjadi hari paling spesial bagi putri sulung Anang Hermansyah, Aurel. Tahun ini kakak dari Azreil, Arsy, Arsya, Amora, dan Kellen ini berusia 19 tahun.

Di momen ulang tahunnya kali ini, meski tanpa pesta Aurel cukup berbahagia karena bisa merayakannya bersama keluarga. Ditambah lagi, saat ini Aurel masih berada di Australia untuk menikmati liburan keluarga.

Doa dan harapan pun terucap dari orang-orang terdekatnya, seperti Ashanty dan ibu kandungnya, Krisdayanti.

Sayangnya, meski sama-sama mengucapkan ulangtahun untuk Aurel, Ashanty dan KD mendapat reaksi berbeda dari netizen.

Postingan Ashanty dengan foto berempat (Aurel, Ashanty, Anang, Azriel) banjir pujian sedangkan postingan milik mimi KD justru banjir kritikan. Kenapa ya?

Loading...

"Happy bday my love lolyta doa2 terbaik yg bisa bunda kasih, semoga kaka jadi anak yg solehah, slalu dlm lindungan Allah swt, selamat dunia akhirat, sehat, panjang umur, menjadi anak yg hebat, baik hati, anak manis yg dr beberapa tahun bunda kenal sampai sekarang.. i love u so much my baby love," tulis Ashanty yang telah menjadi ibu tiri Aurel sejak 5 tahun terakhir.

ulangtahun aurel © 2017 brilio.net

Kebersamaan keluarga Anang-Ashanty difoto tersebut pun banyak menuai pujian netizen.

"Seneng lihat nya..rukun," tulis akun @lynateteh mengomentari.

"Happy b'day aurel.liat mas anang cium aurel jd terharu,Bpk teladan mas anang," ujar akun @erysusanti27 menimpali.

"Bahagia selalu bunda sm keluarga,"  demikian doa seorang netizen @riasmomo.

Sama halnya dengan Krisdayanti, meski tak tinggal bersama dan jarang bertemu, Krisdayanti tetap mendoakan dan mengucapkan ulang tahun kepada putri tercintanya.

"Doa buat kakak @aurelie.hermansyah tersayang on your 19th birthday

semoga menjadi anak sholeha ,semoga selalu dalam lindungan Allah SWT, selamat dunia dan akherat, diberikan hidayah dan ilmu yg manfaat, diberikan kesehatan dan umur dan rejeki yg berkah, menjadi anak yg berbakti dan menjadi manusia dengan martabat yg baik dimata Allah & manusia .

Stay cool n pretty !!

Mimi/july10-2017", tulis wanita 42 tahun ini sembari mengunggah foto Aurel saat bermain aplikasi filter foto.

Sayangnya foto yang dipilih KD kali ini dianggap netter kurang pantas, karena wajah Aurel yang menggunkan filter wajah anjing.

"Mimi gx ada lagi kah fto yg lbih pntes buat d doain dngan baek ko fto nya mlah yg tuh kasian. HBD loly @aurelie.hermansyah," komentar followers @afifahputrytunggal.

"Fotonya knp harus guguk.. Kn byk foto lain yg Bagus mbk," sahut pemilik akun @nungkydiah.

"Salah pilih foto ni Mimi @krisdayantilemos , rameeee lagi dehhhhh," sahut netter bernama @leonie_evie.