Brilio.net - Wajah Luna Maya dulu wira-wiri di layar televisi, baik sebagai host ataupun bintang tamu. Tetapi belakangan Luna sedikit sekali muncul di layar kaca.

Bisa dibilang karier Luna di layar kaca sedikit menurun. Tetapi, mantan Ariel Noah ini memiliki alasan tersendiri. Ia menyebut justru di saat tak sibuk di dunia televisi, ia bisa meningkatkan kualitas dirinya sebagai aktris.

"Saat ini aku lagi pengen fokus main film. Apa pun yang aku kerjain bukan untuk aku bersinar lagi, tapi untuk eksistensi aku. Kalau pun nggak terkenal lagi, nggak masalah buat aku.

Karena aku pengen lebih meningkatkan aku sebagai aktor, aku pengin napas lebih panjang, orang ingat Luna. Tujuannya bukan untuk terkenal lagi atau bersinar lagi. Kayaknya tujuan itu terdengar terlalu dangkal," kata Luna belum lama ini.

Saking pentingnya kualitas diri, Luna berusaha keras untuk fokus dan menampilkan yang terbaik di setiap aktingnya. "Target aku dalam main film pengin bisa akting lebih baik lagi. Kalau tujuannya dapat penghargaan ya mungkin bisa dibilang ke situ. Tapi kalau pun nggak ya nggak papa juga. Sekarang lebih woles, go with the flow," ujarnya.

Loading...

Dengan alasan tersebut, Luna pun selektif dalam menerima tawaran film yang datang kepadanya. "Kalau dibilang selektif mungkin sekarang saatnya agar nggak mengulang karakter yang sama, mengulang tipe film yang sama agar kitanya sebagai aktor juga berkembang, meningkatkan kualitas dari sisi akting," tandasnya.