Brilio.net - Kabar mengejutkan datang dari pasangan Gracia Indri dan David NOAH. Rupanya, diam-diam personel grup band NOAH ini sudah digugat cerai istrinya, Gracia Indria pada 4 Juli 2017 lalu di Pengadilan Negeri Bandung.

rumah tangga gracia david © 2017 brilio.net

foto: Instagram/@lambe_lamis

Ini bukan kali pertama, rumah tangga pasangan yang menikah pada 28 Desember 2014 ini diterpa isu tak sedap. Sebelumnya, pada 2016 lalu, kabar keretakan rumah tangga mereka sempat merebak.

Ketika itu David lewat akunnya @dorfel_dave, secara terang-terangan menyindir sang Istri di media sosial dengan komentar "Masih inget pulang?".

Saat itu, Gracia juga mengakui jika dirinya dan David tengah pisah rumah sekitar Mei 2016 lalu.

rumah tangga gracia david © 2017 brilio.net

foto: Instagram/@graciaz14

Tak berselang lama, gosip perceraian keduanya kemudian semakin tak terdengar, dan pada Juli 2016 Gracia menuturkan jika sudah kembali tinggal satu atap dengan sang suami. Sejak saat itu, Gracia dan David pun sering tampil mesra di beberapa kesempatan.

Setelah isu gonjang-ganjing rumah tangganya perlahan surut, tiba-tiba Gracia justru dikabarkan telah mengajukan gugat cerai kepada suaminya.

Dikonfirmasi mengenai kebenaran rumor tersebut, David justru bertanya balik terkait kebenaran kabar yang beredar pada awak media. David mengaku tak tahu dengan kabar yang beredar.

"Nggak tau deh," jawab David.

Enggan memberikan keterangan lebih lanjut terkait gugatan cerai yang dilayangkan istrinya, David pun tak banyak berkomentar. "Ntar dulu deh, jangan sekarang," pungkas keyboardis NOAH itu.

rumah tangga gracia david © 2017 brilio.net

foto: Instagram/@graciaz14

David NOAH dan Gracia Indri sendiri menikah pada 28 Desember 2014 di gereja Katedral, Bandung. Pertemuan Indri dengan David berawal dari sebuah acara musik di sebuah stasiun televisi swasta pada 2013 silam. Tanpa melalui proses pacaran yang lama keduanya lantas memutuskan untuk menikah.