Brilio.net - Pada prosesi lamaran, Atta Halilintar ditemani paman dan bibinya, serta adiknya, Thariq. Hal ini dikarenakan orang tuanya, Halilintar Anofial Asmid dan Lenggogeni Faruk tak dapat hadir di momen spesial tersebut. Banyak warganet bertanya-tanya mengapa orang tua Atta tak mendampingi anaknya melamar sang kekasih.

Beberapa hari setelah lamaran berlangsung, akhirnya keluarga Atta memberikan alasan mereka tidak bisa hadir di momen spesial kakak tercintanya itu. Momen tersebut diunggah Atta lewat channel YouTube Atta Halilintar bertajuk "Gen Halilintar Kirim video BUAT AUREL ATTA".

Gen Halilintar beri klarifikasi  Instagram dan YouTube

foto: YouTube/Atta Halilintar

Dalam video tersebut terlihat adik-adik Atta memberikan ucapan selamat atas lamaran yang telah berlangsung. Sajidah, anak ketiga dari keluarga Halilintar menceritakan sedikit apa yang dialami orang tua mereka.

Loading...

Gen Halilintar beri klarifikasi  Instagram dan YouTube

foto: YouTube/Atta Halilintar

"Jadi mommy and daddy kemarin baru melakukan operasi besar ya guys. Awalnya, mommy and daddy check up kan. Mereka kan check up terus buat kesehatan," ucapnya.

"Dan jadwal check up dengan dokter ini memang susah," timpal Saaih Halilintar.

Fateh juga menambahkan bahwa di Malaysia, untuk periksa dengan dokter di masa pandemi harus ada surat polisi.

"Di negara ini ketat banget, dan jauh dari rumah kita. Kemarin yang ikut cuma aku dan Fatim, sekali lagi negara ini ketat banget. Dan pas dapat jadwalnya dokter bilang harus langsung operasi besar," ungkap Sajidah.

Tidak hanya itu saja, mereka harus menjaga kesehatan orang tuanya dan mengontrol aktivitas mereka agar luka habis operasi cepat sembuh.

"Jadi ya emang offline, kita lagi jaga-jaga Umi Abi dulu biar lukanya cepat kering. Nggak boleh kebanyakan ketawa, makan asem," ujar Saaih Halilintar.

Gen Halilintar beri klarifikasi  Instagram dan YouTube

foto: YouTube/Atta Halilintar

Mereka mengaku senang atas lamaran Atta dan Aurel, harapannya pasangan sejoli itu selalu bahagia dan dilancarkan menuju ke pelaminan.

"Sekali lagi selamat, pokoknya kita doain yang terbaik buat semuanya," kata Gen Halilintar secara kompak.

Mendapatkan video dari adik-adiknya, Atta terlihat begitu senang. Dia juga tidak sabar untuk membawa Aurel bertemu keluarga besarnya dan mendengarkan kebisingan di rumahnya karena keluarganya yang begitu ramai. Aurel pun merasa bahagia karena keluarga Atta begitu peduli dan sayang padanya.