Brilio.net - Atta Halilintar resmi melamar Aurel Hermansyah pada Sabtu (13/3) siang di InterContinental Jakarta Pondok Indah. Sayangnya, dalam acara lamaran tersebut, Atta tidak didampingi kedua orang tuanya, Halilintar Anofial Asmid dan Lenggogeni Faruk.

Hal tersebut dikarenakan kedua orang tua Atta saat ini sedang menjalani perawatan di Malaysia karena sakit. Atta mengabarkan kondisi orang tuanya jelang lamaran. Kabar tersebut pun ia bagikan melalui akun Instagram pribadinya.

Dalam unggahan itu terlihat kedua orang tua Atta sedang terbaring lemah di kamar rumah sakit.

alasan Atta Halilintar tetap gelar lamaran © 2021 brilio.net

foto: Instagram/@attahalilintar

"Cepet sembuh mom dad semoga lancar operasi besarnya Semoga Allah mengangkat penyakitnya dan bisa kembali ke tanah air MISS UU MOM DAD ," tulis Atta.

Dilansir brilio.net dari dream.co.id pada Senin (15/3) Tak hanya orang tuanya saja yang tak hadir, adik-adik Atta yang juga berada di Malaysia juga tak dapat menghadiri acara lamarannya dengan Aurel. Atta pun mengaku perasaannya campur aduk saat hari bersejarahnya tak dihadiri oleh keluarga.

"Hampir 1,5 tahun nggak ketemu langsung, kalau video call tadi nggak mungkin, makanya tadi kirim foto aja. Aku dari dulu, nikah ingin ada adik dan orang tua. Jadi tadi perasaan campur aduk," kata Atta Halilintar di Pondok Indah, Jakarta Selatan, akhir pekan lalu.

Meski begitu Atta tetap menggelar acara pertunangan dan pernikahan meski orang tuanya sedang sakit. Sebab, pernikahan itu telah direncanakan sejak lama.

"Ini tanggal (rencana pernikahan) sudah lama, kalau diundur juga nggak bisa. Dia berobat ke sana sudah lama, bukan hari ini doang," tutur Atta.

Menurut Atta, saat ini kondisi orang tuanya sudah membaik setelah menjalani operasi besar. Meski demikian, Atta tetap merahasiakan penyakit orang tuanya.

"Yang aku bilang masih banyak pengobatan yang dilalui, dan kemarin alhamdulillah berhasil," pungkasnya.