Brilio.net - Kebahagiaan kini tengah dirasakan oleh artis serta YouTuber Atta Halilintar dan Aurel Hermansyah. Pasalnya, tinggal menghitung hari pasangan ini akan melakukan lamaran pada Sabtu (13/3).

Namun jelang lamaran, Atta memberi kabar kondisi kedua orang tuanya, Halilintar Anofial Asmid dan Lenggogeni Faruk, yang sedang berjuang melawan penyakitnya. Kabar tersebut pun ia bagikan melalui akun Instagram pribadinya.

Dalam unggahan itu terlihat kedua orang tua Atta sedang terbaring lemah di kamar rumah sakit. Kedua orang tua Atta Halilintar yang tinggal di Malaysia itu memang disebut tengah sakit dan dipastikan tak datang ke acara bahagia Atta Halilintar dan Aurel Hermansyah.

 
 
 
View this post on Instagram
 
 
 

A post shared by Atta Halilintar (@attahalilintar)

"Cepet sembuh mom and dad. Semoga lancar operasi besarnya. Semoga Allah mengangkat penyakitnya dan bisa kembali ke Tanah Air. MISS UU MOM AND DAD," tulis Atta dalam keterangan foto tersebut.

Loading...

Atta Halilintar sengaja memberi kabar kondisi kedua orang tuanya karena banyak masyarakat yang menanyakan orang tuanya. Ia pun meminta doa kepada para penggemarnya agar kedua orang tuanya lekas pulih.

"Banyak yang bertanya tentang kedua orang tuaku, mohon biarkan orang tuaku tenang dan nyaman berobat sampai sembuh di sana karena sangat bahaya kalau mereka terkena Covid-19. Mohon doanya," sambung Atta.

Unggahan tersebut pun mendapat banyak respons dari warganet, termasuk para rekan sesama artis.

"Lekas sembuh om dan tante, amin," kata @chikajessica88.

"Ya allah semoga lancar operasinya dan cepat pulih buat mama papa ya. Bismillah," ucap @audyitem.

"Cepat Allah angkat penyakitnya untuk ayahanda dan ibunda ya bro," kata @syamsir11alam.

"Ya Allah semoga cepat sembuh dan sehat lagi ya ta bonyok. Amin amin amin," tambah @mas.gib.