Brilio.net - Tinggal menghitung hari, Atta Halilintar dan Aurel Hermansyah akan segera menikah. Momen bahagia ini juga sudah dipersiapkan jauh hari oleh kedua calon mempelai dan keluarga.

Lewat media sosial, baik Atta dan Aurel sama-sama aktif membagikan perkembangan persiapan acara, mulai dari menyewa gedung pernikahan, fitting baju, hingga yang terbaru adalah mengambil foto untuk buku nikah.

Meski belum mengungkap secara pasti tentang kapan pelaksanaan pernikahan mereka, namun jadwal rentetan acara pernikahan Atta dan Aurel ini justru bocor lewat jadwal acara di stasiun TV swasta.

Informasi ini tentu langsung di-repost oleh sejumlah akun fanbase, salah satunya adalah akun Instagram @titaniaaurelie, seperti dilansir brilio.net pada Kamis (11/3).

jadwal acara pernikahan Atta Aurel © 2021 brilio.net

foto: Instagram/@titaniaaurelie



Pada postingan tersebut, diketahui bahwa prosesi acara dari lamaran sampai menikah disiarkan secara live di TV. Terlihat jelas waktu pelaksanaan tiap acara.

Mulai dari prosesi lamaran yang akan diselenggarakan pada 13 Maret 2021. Disusul dengan prosesi siraman pada 19 Maret 2021, kemudian pengajian pada 20 Maret 2021, lalu acara terpentingnya yakni akad nikah Atta Halilintar dan Aurel Hermansyah pada 3 April 2021.

Hal ini tentu disambut gembira oleh para penggemar. Sejumlah warganet juga meninggalkan komentar berisi doa-doa terbaik untuk pasangan Atta Halilintar dan Aurel Hermansyah.

"Alhamdulillah, semoga lancar acaranya aamiin," ujar akun @hennyfarida.

"Bahagianya deep bgt udah gak bisa berkata kata lagi, kencengin doa ya temen-temen semua semoga setiap prosesnya berjalan lancar, tanpa halangan apapun. Amiiiin," komentar akun @niluh_el.

"Amin....lancarkan mudahkan ya Allah," imbuh akun @ahliyah_jaelani.