Brilio.net - Atta Halilintar dan Aurel Hermansyah tengah mempersiapkan hari bahagianya. Beberapa waktu lalu, Atta juga sudah melihat-lihat beberapa lokasi yang cocok dijadikan tempat pernikahannya dengan Aurel.

Saat itu, Atta mempersiapkan pernikahannya sendirian karena Aurel sedang isolasi mandiri akibat terpapar virus corona. Beberapa hari menjalani isolasi, kini Aurel telah dinyatakan negatif Covid-19. Aurel mulai menemani Atta mempersiapkan hari bahagia mereka. Sayangnya, Atta Halilintar harus menunda untuk sementara waktu rencana pernikahannya dengan Aurel Hermansyah. Selain karena Aurel dan Ashanty terkena Covid, izin lokasi resepsi pun belum didapat.

Dilansir brilio.net dari Liputan6.com pada Jumat (5/3), Atta Halilintar sempat menyambangi Masjid Istiqlal, Jakarta Pusat, untuk negosiasi tempat pelaksanaan akad nikah dengan Aurel.

alasan pernikahan atta ditunda © 2021 brilio.net

foto: Instagram/@attahalilintar

"Iya terakhir kemarin itu sama mpok Nur (Aurel) ke Istiqlal. Dia senang karena itu memang tempat yang diinginkan. Nah sekarang kami lagi urus izin-izinnya (buat nikah)," kata Atta Halilintar saat ditemui di kawasan Kemang, Jakarta Selatan, Kamis (4/3/2021).

Atta menjelaskan bahwa dirinya dan Aurel saat ini masih melakukan negosiasi agar bisa menggelar akad nikah di Istiqlal. Tak hanya di sana saja, mereka sedang negosiasi dengan tempat lainnya

"Kami tuh yang penting izinnya bukannya tempatnya saja. Sekarang masih proses tempatnya. Misalnya tempatnya udah iya, kan kami harus lihat misalnya sudah ada surat dari pemerintah belum untuk ngadain acara," jelasnya.

Selain memikirkan lokasi pernikahan, Atta juga memikirkan soal undangan. Atta Halilintar mengaku tidak akan menyebar banyak undangan. Pasalnya, mereka ingin mematuhi protokol kesehatan sesuai anjuran Pemerintah untuk mengurangi penyebaran Covid-19.

alasan pernikahan atta ditunda © 2021 brilio.net

foto: Instagram/@attahalilintar

"Nanti akadnya mah ngundang dikit orang aja, karena resepsinya habis Lebaran. Jadi ini mau akad dulu aja," ujar Atta Halilintar.

Karena persiapan pernikahan yang mepet dan masih banyak yang belum terselesaikan, Atta pun akhirnya menunda pernikahannya dengan Aurel Hermansyah yang semula akan berlangsung pada 21 Maret 2021 mendatang.

"Tinggal 17 hari lagi susah ngejar tanggal segitunya. Karena masih dalam proses perizinan dan nego sama tempat. Jadinya mau tidak mau ditunda," papar Atta.

Atta dan Aurel Hermansyah sepakat menunda rencana pernikahan mereka karena kondisi Ashanty juga yang masih menjalani masa pemulihan pasca terpapar Covid-19.

"Ditunda sih karena kan bunda Ashantynya belum sembuh," pungkasnya.