Brilio.net - Film Televisi alias FTV sudah menjadi hiburan idola masyarakat. Dengan mengangkat kisah cinta sehari-hari dan kehidupan remaja masa kini, FTV banyak digilai anak muda dan ibu rumah tangga. Nggak cuma menghibur dan bikin baper penonton, nyatanya FTV juga bisa bikin baper para pemainnya juga, lho.

Tak sedikit, aktris dan aktor yang akhirnya menikah karena cinlok semasa di FTV. Terbaru dan baru saja menikah beberapa hari lalu adalah Puadin Redi dan Ryana Dea. Keduanya 'korban cinta' yang kerap berpasangan dalam satu judul FTV. Nah, selain pasangan Redi dan Ryana, 5 pasangan aktor-aktris ini pun dipertemukan dari FTV, seperti dirangkum brilio.net dari berbagai sumber, Selasa (18/10):

1. Ryan Delon -Sharena Gunawan

cinlok ftv © 2016 brilio.net

foto: Syarena FC/Instagram

Ryan Delon dan Sharefa Gunawan menikah 13 Desember 2013 setelah berpacaran cukup lama sejak membintangi judul FTV yang sama.

2. Malvino Fajaro - Inne Azri

cinlok ftv © 2016 brilio.net

foto: youtube/Instagram

Meski sudah jarang terlihat dalam satu scene, namun keduanya dulu kerap dipasangan dalam judul FTV.

3. Vino G. Bastian - Marsha Timothy

cinlok ftv © 2016 brilio.net

foto: youtube/Instagram

Meski tak banyak terendus publik, namun keduanya mengakui bahwa benih-benih cinta mulai muncul sejak sering dipasangkan dalam beberapa kali judul FTV.

4. Dahlia Polan - Fandy Christian

cinlok ftv © 2016 brilio.net

foto: youtube/Instagram

Pasangan yang kerap kali disandingkan dalam Film Televisi (FTV) ini memang tidak banyak terendus media hubungan asmaranya. Namun tentu bukan hal yang mengejutkan jika keduanya memutuskan untuk menikah, pasalnya pasangan ini selalu mesra saat di film.

5. Tika Bravani - Dimas Aditya

cinlok ftv © 2016 brilio.net

foto: Instagram

Pertama kali bertemu dalam film pendek 'Sebelah'. Selanjutnya beberapa kali mereka terlibat dalam syuting FTV yang sama. Akhirnya, mereka resmi menikah pada Agustus yang lalu.