Brilio.net - Sosok Vicky Prasetyo nggak asing lagi di dunia hiburan Indonesia. Nama Vicky melejit ketika ia dikabarkan akan menikah dengan si cantik Zaskia Gotik. Keduanya bahkan sudah menggelar acara tunangan yang super mewah. Sayangnya, pernikahan itu urung dilangsungkan lantaran Vicky tersangkut skandal kasus penipuan.

Gaya bicara Vicky yang terkenal dengan istilah Vickynisasi juga membuat banyak orang menaruh perhatian padanya. Eh, meski sering dibully gara-gara bahasanya yang ribet dan sok tinggi tapi kosong itu, beberapa perempuan cantik ternyata pernah terpikat pada pesonanya lho. Penasaran siapa saja? Berikut 7 seleb cantik yang pernah jatuh ke pelukan Vicky yang dilansir brilio.net dari berbagai sumber, Jumat (14/10):

1. Iva, mantan personel Trio Macan.

Kekasih Vicky Prasetyo 1-7 © 2016 brilio.net

Sebelum menjalin hubungan dengan Zaskia Gotik, Vicky pernah menjalin hubungan dengan mantan personel Trio Macan ini. Kabarnya sih, Vicky juga sempat ingin melamar Iva tapi ditolak sama orangtua Iva. Kerennya, meski sudah menjadi mantan keduanya tetap akrab sebagai teman.

2. Zaskia Gotik.

Kekasih Vicky Prasetyo 1-7 © 2016 brilio.net

Vicky dan Zaskia Gotik pernah menyelenggarakan pertunangan yang mewah. Siapa sangka usai tunangan, si Vicky malah tertangkap polisi gara-gara kasus penipuan dan penggelapan uang. Keduanya pun gagal ke pelaminan. Sejak perpisahan itu, Zaskia Gotik tampaknya sedikit dan trauma. Doi nggak mau lagi bahas-bahas soal Vicky di depan media.

3. Deasy Kitaro.

Kekasih Vicky Prasetyo 1-7 © 2016 brilio.net

Penyanyi dangdut ini mendadak muncul kayak jelangkung yang datang nggak diundang dan pulang nggak diantar waktu heboh soal Vicky di media. Deasy ini ngaku pernah punya hubungan cukup serius sama si Vicky, lho.

4. Ade Nurul.

Kekasih Vicky Prasetyo 1-7 © 2016 brilio.net

Presenter dan penyanyi dangdut ini mengaku awal berhubungan dengan Vicky tahunya anak menteri. Keduanya bahkan menjalin hubungan cukup lama. Meski sempat dijanjikan akan dinikahi, hubungan keduanya tak berlanjut lagi hingga kini.

5. Viona.

Kekasih Vicky Prasetyo 1-7 © 2016 brilio.net

Keduanya kerap tampil bersama setelah Vicky keluar dari penjara. Mereka tampak kompak dan kayaknya sih nyaman dengan hubungannya. Namun,kabarnya hubungan mereka berakhir begitu saja.

6. Barbie Gocan.

Kekasih Vicky Prasetyo 1-7 © 2016 brilio.net

Kayaknya Vicky emang demen banget sama penyanyi dangdut. Perempuan cantik yang pernah jatuh ke pelukan Vicky ini juga seorang penyanyi dangdut. Mereka kerap mengumbar kemesraan lho. Tapi, sayangnya kemesraan mereka berakhir begitu saja.

7. Ayu Azhari.

Kekasih Vicky Prasetyo 1-7 © 2016 brilio.net

Kaget nggak? Vicky sekarang lagi dikabarkan dekat dengan artis kawakan tersebut. Beberapa foto kedekatan Vicky bersama Ayu dan keluarga tersebar di media sosial. Tapi, ada juga yang bilang kalau Vicky itu teman anak Ayu Azhari kuliah. Kalau benar pacaran, cocok nggak menurutmu Guys?