Brilio.net - Sudah menjadi tugas aktor dan aktris untuk bisa membawakan peran yang dapatkan dengan sebaik mungkin. Tak hanya ketika berperan sebagai orang yang cantik dan ganteng saja, mereka harus total ketika membawakan peran orang yang unik.

Nah, jika biasanya para aktris memilih peran aman, yang memerankan sosok perempuan pada umumnya. Namun, siapa sangka para selebriti cantik berikut ini justru dikenal lewat perannya yang unik dan tak biasa. Beberapa dari mereka rela menutup wajah cantiknya dengan makeup menor yang membuat karakter konyolnya semakin terlihat nyata.

Penasaran siapa saja? Berikut brilio.net himpun dari berbagai sumber, 5 artis cantik yang dikenal berkarakter konyol, Rabu (12/10):

1. Nycta Gina

karakter konyol seleb © 2016 brilio.net

foto: Kapanlagi.com

Nama Nycta Gina mulai melejit setelah berperan menjadi Jeng Kelin, cewek culun dengan dandanan norak dan selalu membuat orang kesal. Semenjak perannya sebagai Jeng Kelin, ia pun kebanjiran job untuk mengisi acara dengan karakter tersebut.

2. Hesti Purwadinata

karakter konyol seleb © 2016 brilio.net

foto: YouTube.com

Hesti, presenter sekaligus komedian ini semakin terkenal saat ikut menjadi host dalam acara Tonight Show. Uniknya, di acara itu ia tampil menarik dengan wig mengembang serta makeup yang lucu. Penampilannya yang unik membuat penonton selalu menunggu kehadirannya.

3. Ayu Dewi

karakter konyol seleb © 2016 brilio.net

foto: kapanlagi.com

Ayu Dewi selalu identik dengan tingkah gokil dan nyelenehnya, belum lagi fashionnya yang dianggap unik. Tak heran penonton selalu menunggu kehadiran presenter sekaligus komedian satu ini.

4. Vega Darwanti

karakter konyol seleb © 2016 brilio.net

foto: kaskus

Vega mulai dikenal ketika menjadi pendamping host Tukul Arwana dalam acara reality show Bukan Empat Mata. Pada awalnya, Vega menjadi seorang waitress yang ditugasi membawakan minuman untuk para tamu dalam acara tersebut. Wanita kulit putih dan rambut pirang itu seringkali diledek oleh Tukul sebagai cewek ndeso, katrok dan sering dipanggil dengan nama lain, yaitu Ngatini.

5. Winda Viska Ria

karakter konyol seleb © 2016 brilio.net

foto: faforit-band.blogspot.co.id

Penyanyi jebolan Indonesia Idol, Winda Viska Ria namanya makin melejit bukan lewat penjualan album, melainkan bermain dalam sinetron komedi OB (Office Boy) tahun 2006 lalu. Dalam sitkom itu, ia berperan sebagai seorang sekretaris yang lugu dengan suara ketawa yang khas.