Brilio.net - Penampilan bagi kaum selebriti bisa dikatakan sebagai sesuatu yang nomor wahid. Maka dari itu, menjaga penampilan dengan berbagai cara rela dilakukan mereka untuk mendukung karier tetap moncer. Demi penampilan ngehits, beberapa selebritis ada yang operasi plastik, lho.

Beberapa di antara mereka ngaku terang-terangan kalau pernah oplas, ada juga yang sudah kelihatan banget berubah fisiknya tapi nggak ngaku. Nah, siapa saja ya yang terang-terangan ngaku oplas? Berikut ini 4 foto sebelum dan sesudah artis oplas dirangkum brilio.net dari berbagai sumber, Kamis (6/10):

1. Nikita Mirzani.

seleb operasi plastik 1-4 © 2016 brilio.net

Artis seksi ini mengaku pernah operasi plastik di bagian hidungnya biar lebih mancung. Si Nikita emang waktu itu mau pemotretan untuk majalah Playboy jadi biar mancung. Gimama menurutmu lebih cantik sebelum atau sesudah oplas?

2. Cynthiara Alona.

seleb operasi plastik 1-4 © 2016 brilio.net

Kalau artis ini blak-blakan banget pernah implan payudara. Awalnya di tahun 2013, Alona mengoperasi payudaranya yang awalnya berukuran 32B menjadi 34D. Tahun 2015, Alona membuat keputusan untuk mengubah ukuran payudaranya dari 34D menjadi 38C. Bagaimana perubahannya menurutmu Guys?

3. Dena Rachman.

seleb operasi plastik 1-4 © 2016 brilio.net

Artis transgender Indonesia ini tahun 2013 menjadi perhatian banyak orang. Terlahir sebagai pria, Dena tentu tak memiliki payudara besar. Hal ini yang membuat Dena memutuskan untuk implan payudara. Menurutmu bagaimana hasilnya Guys?

4. Nita Thalia.

seleb operasi plastik 1-4 © 2016 brilio.net

Mungkin ini ya artis Indonesia yang oplasnya bisa jadi beda banget. Nita Thalia pernah bikin geger karena dikabarkan oplas sampe habis rp 1 miliar. Tapi, kabar itu tak terlalu ditanggapi Nita. Kala itu, dia mengaku mengoperasi bagian dagu, pipi, hidung, dan kantung mata. Gimana nih Guys menurutmu?