Brilio.net - Baru-baru ini Ayu Ting Ting terlihat menghadiri sebuah acara dengan mengenakan kebaya berwarna hijau. Pilihan busananya yang dipadukan dengan gaya penataan rambut yang simpel membuatnya tampak anggun.

Namun, di balik penampilannya yang cetar itu, netizen justru mempertanyakan pemilik kebaya tersebut. Bentuk kebaya itu oleh netizen dinilai mirip kebaya yang pernah dipakai ibu Raffi Ahmad, Amy Qanita. Tak cuma dari segi bentuk, warna kebaya Ayu ternyata juga serupa dengan mama Amy.

Dugaan netizen itu diperkuat unggahan foto dari Akun Instagram @ayting_nyablak_nemplok, Minggu (9/9). Akun itu mengunggah foto persamaan dari kebaya yang dipakai mama Amy saat pernikahan Raffi - Nagita tahun 2014 lalu dengan kebaya yang dipakai Ayu Ting Ting baru-baru ini.

kebaya ayuting © 2016 brilio.net

Sontak saja, unggahan foto itu banjir kometar netizen. Mereka mencari persamaan dari foto kebaya tersebut.

"Itu mah persis... Haduwhhh emosi emosi emoai kl liat manusia satu ni," ujar akun @nikmah_rifki.

"Iya ini mah minjem deh. Udah plek bener samanya," imbuh akun @puspakartika_.

Sementara netizen yang lain menilai jika kebaya tersebut adalah baju seragam pernikahan untuk orang-orang terdekat Raffi - Nagita.

"Itu kayana baju yg mo di pke ke nikahan gigi. Kan seragam ma ka luna ka dewi sebagai house nikahan aa rafi ma mba gigi. May be..," tulis akun @lasiva_fardani.

Kalau menurutmu gimana Guys?