Brilio.net - Mengidolakan seseorang adalah hal yang wajar dirasakan setiap orang. Menjadikan orang sebagai idola pun mempunyai berbagai alasan, mulai dari paras yang menawan hingga sikap yang menjadi panutan. Tanpa disadari saat ini banyak orang-orang yang diidolakan tidak pernah hidup di dunia nyata alis berasal dari dunia fiksi.

Siapa saja mereka yang berhasil menarik perhatian dunia meski tidak pernah ada di dunia nyata? Berikut nama-nama mereka sebagaimana dihimpun brilio.net dari berbagai sumber, Minggu (3/4).

BACA JUGA: Sederet artis cantik ini putuskan untuk melepas hijab, duh kenapa ya?

1. Santa Claus.

orang terkenal fiktif © 2016 brilio.net

Loading...

foto: afun4u.com

Natal selalu identik dengan kehadiran pria separuh baya dengan berbagai hadiah yang menyenangkan. Santa Claus sangat terkenal sebagai sosok yang hangat dan kehadirannya selalu dinantikan. Siapa sebenarnya dia ini? Nah, tahukah kamu bahwa ternyata sosok Santa Claus tidak pernah hidup di dunia nyata?

2. Barbie.

orang terkenal fiktif © 2016 brilio.net

foto: weknowyourdreamz.com

Baribe telah dikenal sebagai seorang wanita muda yang memiliki paras cantik dan bentuk tubuh yang sempurna. Barbie telah menjadi sosok tersendiri dikehidupan masyarakat. Boneka cantik ini banyak digemari dan walaupun barbie tidak pernah ada di dunia nyata.

3. Robin Hood.

orang terkenal fiktif © 2016 brilio.net

foto: weknowyourdreamz.com

Sampai hari ini banyak sekali perdebatan perihal si pria gagah Robin Hood sebab banyak yang menyakini bahwa Hood ada di dunia nyata. Namun apapun itu kita harus mengakui bahwa pahlawan yang mencuri demi membantu orang miskin ini hanyalah tokoh fiktif.

4. Cowboys.

orang terkenal fiktif © 2016 brilio.net

foto: weknowyourdreamz.com

Cowboys selalu identik dengan pria berkuda dan memiliki kemampuan bertarung yang sangat kuat. Film yang menampilkan sosok Cowboys hari ini berhasil membuat orang percaya bahwa sosok karismatik seperti ini memang ada, padahal Cowboys hanyalah karakter buatan yang belum terbukti keberadaannya di dunia nyata namun tetap sangat populer.

5. The Marlboro Man

orang terkenal fiktif © 2016 brilio.net

foto: www.twomoonsmedia.com

Merek rokok Marlboro menjadi salah satu produk yang berhasil dengan iklannya melalui The Marlboro Man yang menampilkan pria dengan paras menawan yang sedang menunggang kuda sembari merokok. Sang pria sampai hari ini banyak digemari meskipun pria di foto tersebut tidak pernah ada.

6. Tarzan.

orang terkenal fiktif © 2016 brilio.net

foto: www.pretty52.com

Tarzan menjadi karakter tersendiri dengan masyarakat. Bicara hutan dan binatang maka sosok Tarzan akan kembali teringat. Tidak jarang banyak yang mengagumi sosok Tarzan yang tercipta dari sebuah karakter di novel Burroughs pada tahun 1990.

7. Romeo dan Juliet.

orang terkenal fiktif © 2016 brilio.net

foto: sideofwonder.com

Kisah cinta legendaris dari Romeo dan Juliet telah tersebar diberbagai dunia. Bahkan simbol kisah cinta sejati telah dianugrahkan kepada pasangan ini. Kamu pun menyakini kisah cinta Romeo dan Juliet yang penuh intrik dan duka? Ya, jika kamu menyakini kisah cinta mereka dan mengidolakan keduanya, maka kamu baru saja mengagumi orang yang tidak pernah hidup di dunia nyata. Romeo dan Juliet hanyalah kisah fiktif semata, namun meskipun berasal dari kisah fiktif pasangan ini sangat terkenal sampai hari ini.