Brilio.net - Artis cantik Salshabilla Adriani saat ini tengah terlibat dalam proyek penggarapan film yang diadaptasi dari novel best seller karya Boy Candra berjudul Malik & Elsa.

Syuting film Malik & Elsa dilakukan pada Agustus 2019 dan berlangsung selama 16 hari. Salsha sapaan akrabnya mengaku selama syuting sangat senang karena bisa menikmati kuliner khas Padang. Tak heran setelah pulang syuting, ia kaget karena berat badannya naik hingga 9 kilogram.

"Ya gimana enggak naik, pagi makan santan, siang gulai. Berat naik dari 47 ke 56 kilogram. Selama di Padang aku sama Endi gila banget, makan santan plus gula karena ngopi tiap hari," kata Shalsabilla Adriani saat ditemui media di Jakarta.

Shalsa Malik & Elsa © 2020 brilio.net

Shalsa Malik & Elsa
© 2020 brilio.net/Syifa


Sementara itu, tak berbeda jauh dari Shalsabilla, Endy Arfian juga alami kenaikan berat badan namun tak signifikan seperti Shalsabilla.

"Padahal aku tiap mau makan selalu ngajak Endi. Makan apapun," tambah Shalsa.

"Aku juga naik, tapi cuma 2 sampai 3 kilo," timpal Endy.

Dalam film ini, Shalsabilla berperan sebagai Elsa seorang gadis minang yang memiliki orang tua yang sangat sibuk. Ketika bertemu Malik yang diperankan Endi, Elsa merasa senang karena bisa memiliki kegiatan yang biasanya tidak ia temukan sebelumnya.

Film Malik & Elsa akan tayang serentak di seluruh bioskop Indonesia pada tanggal 2 April 2020.