Di momen pernikahannya, Adiba tampil cantik dalam balutan dua busana pengantin. Anak sulung Umi Pipik ini tampil anggun mengenakan busana pengantin bernuansa warna putih saat akad nikah dan mengenakan gaun bernuansa hitam putih saat acara resepsi pernikahan.

Gaun pengantin resepsi Adiba pun mencuri atensi karena dihiasi oleh payet berwarna hitam. Warna gelap tersebut dinilai jarang digunakan di momen pernikahan. Tak hanya busananya yang berhasil mencuri perhatian, pernak-pernik di acara pernikahan Egy dan Adiba juga tak kalah disorot. Salah satunya adalah bingkisan suvenir yang diberikan kepada para tamu.

Suvenir nikahan Egy Maulana dan Adiba Khanza diungkap tamu undangan © berbagai sumber

foto: TikTok/@sarahzahrah27

Salah seorang tamu undangan pernikahan Egy dan Adiba pun membongkar isi bingkisan suvenir di pernikahan Egy dan Adiba melalui sebuah unggahan video dalam akun TikTok @sarahzahrah27. Dalam video tersebut, terlihat sebuah kotak berwarna hijau emerald yang dihiasi dengan pita berwarna cream.

Di bagian depan kotak berwarna hijau tersebut terdapat tulisan Adiba dan Egy. Selain itu, terlihat sebuah botol yang dikemas di dalam tas jaring bernuansa warna gold.

Suvenir nikahan Egy Maulana dan Adiba Khanza diungkap tamu undangan © berbagai sumber

foto: TikTok/@sarahzahrah27

Rupanya, botol tersebut berisi sebuah parfum berukuran 50 ml. Di bagian depan kemasan parfum juga terdapat tulisan not for sale. Sementara isi kotak berwarna hijau berisi sebuah gelas bermotif klasik dengan warna putih.

Menurut tamu undangan yang mengunggah isi bingkisan tersebut, parfum yang diberikan oleh Egy dan Adiba sangat wangi. Warganet pun turut memuji isi suvenir pernikahan Egy dan Adiba.

@sarahzahrah27 #adibakhanza #egyadiba #pernikahanadibaegy #adibanikah #xybca #fyp #masukberanda #souveniradibaegy #souvenirnikahadiba Bidadari Surga - Uje

"Keren bener siih," kata @sarmiaja89.

"Ya Allah akun pingin parfumnya," komentar @niniksetyaningsi93.

"Bagus banget," tulis @kitkatza84.