Brilio.net - Nama Sridevi kini memang tengah memenuhi media baik India maupun Tanah Air. Aktris legendaris Bollywood ini meninggal mendadak di usia 54 tahun saat tengah berada di Dubai, Sabtu (24/2/2018).

Awalnya, Sridevi dikabarkan meninggal karena serangan jantung. Namun kemudian pihak kepolisian Dubai merilis laporan autopsi penyebab kematian Sridevi adalah karena tenggelam di bak mandi kamar hotel.

Kabar meninggalnya Sridevi ini tentu memberikan luka yang dalam bagi India, khususnya industri Bollywood. Aktris yang sudah terjun di dunia akting sejak kecil ini tercatat sudah bermain di 150 film.

Kepergian Sridevi sudah pasti membuat keluarga sangat terpukul. Terutama Boney Kapoor, suami Sridevi. Boney yang menikahi Sridevi pada 1996 itu begitu terpukul dengan kepergian sang istri yang begitu ia cintai. Ungkapan kesedihannya itu pun ia tuang dalam sebuah surat.

Berikut surat cinta terakhir Boney untu Sridevi yang brilio.net kutip dari akun Twitter resmi @SrideviBKapoor, Kamis (1/3).

 

Dalam surat itu, Boney menyampaikan rasa terima kasihnya kepada para penggemar Sridevi atas cinta dan dukungan mereka yang luar biasa. Ia juga mengucapkan terima kasih kepada anak-anaknya dengan mantan istri Mona Kapoor yakni Arjun dan Anshula karena menjadi 'pilar kekuatan'.

Boney juga mengajukan permintaan tulus untuk membiarkan keluarga berduka secara pribadi dan hanya menceritakan kenangan. Dari dalam hati seorang ayah yang gelisah, Boney mengungkapkan bahwa perhatian utamanya saat ini adalah mengurus anak-anaknya. Ia mengakhiri suratnya dengan "Hidup kita tidak akan pernah sama lagi".