Brilio.net - Film Dilan 1990 yang diadaptasi dari sebuah novel best seller karya Pidi Baiq memang berhasil membuat para penontonnya terhibur dan baper. Tak heran bila memasuki dua pekan tayang di bioskop sudah mencapai lebih dari 5 juta penonton.

Cerita yang ringan mengenai percintaan dua remaja Dilan dan Milea dengan mengangkat latar Bandung tahun 1990 mampu membuat penontonnya bernostalgia. Selain itu juga, pemeran utama di film garapan sutradara Fajar Bustomi yaitu Iqbaal Dhiafakhri Ramadhan sebagai Dilan sukses menyihir para wanita dengan gombalan-gombalan yang romantis.

Hingga kini, sosok Iqbaal pun masih jadi perbincangan publik karena pesona dan karakter Dilan yang melekat di dirinya. Tak tanggung-tanggung, Artis Tanah air sekelas Luna Maya, Ririn Ekawati, dan Nindy juga terkesima dengan sosok Iqbaal sebagai Dilan.

Hal itu pun terlihat saat mantan personel CJR itu mengunggah video pendek yang memperlihatkan dirinya ketika menjadi sosok Dilan. Iqbaal memakai jaket jeans dan tersenyum begitu manis dalam video yang memperlihatkan pencapaian jumlah penonton di film tersebut.

Loading...

"Wah lega sih abis ujian ngeliat kabar ini. terimakasih teman2! ayo tonton lagi dilan sampe gebetan kamu bener2 kedilan2an. sampai bertemu di layar!!" tulis Iqbaal melalui Instagramnya dikutip brilio.net, Kamis (15/2).

Sontak, postingannya itu pun mendapat reaksi dari para artis cantik ini. Mereka berebut ingin dekat dengan Iqbaal.

"Dilannn," tulis Nindy dalam kolom komentar Instagram Iqbaal.

"Aduhhhhhhhhhh pusing," tulis Luna Maya yang berkomentar di postingan yang sama dengan Nindy.

"@lunamaya @nindyparasadyharsono hahahahhha jangan main2 kalau soal ini lun n de! punya akuuuu ini!!! geemesssss," tulis Ririn Ekawati menyahut dua sahabatnya.

"@nindyparasadyharsono @ririnekawati sorry tidak bisa hahaha," balas Luna Maya kepada nindy.

"Dilan punyaku @lunamaya @ririnekawati ga boleh diambil @iqbaal.e," balas nindy lagi.

"@nindyparasadyharsono @ririnekawati iyaa deh ngalah aja.... @iqbaal.e Bantu Kaka Dong," tulis Luna Maya dengan sejumlah emoticon.

Melihat perbincangan para artis cantik ini warganet ikut berkomentar. Mereka merasa kalah saing untuk memperebutkan Iqbaal.

"Duh saingannya berat amat sama artis, ku bisa apa," tulis akun @talithaa95.

"Aku mundur, berat kalau saingannya mereka," timpal akun @ethatha.

"Yaudah ah kalau gini caranya gue mundur aja secara saingannya cantik semua," ujar akun @diinaa_diinoot.