Brilio.net - Kehidupan asmara beberapa artis tak selalu berjalan mulus. Meski mereka sukses dalam berkarier dan bergelimang harta, tetap saja tak selalu seimbang dengan kisah cintanya.

Bahkan ada beberapa artis yang harus rela mengalami kegagalan cinta saat mau berjalan menuju ke jenjang yang lebih serius. Seperti 8 seleb cantik berikut ini contohnya. Mereka gagal menikah dengan tunangannya. Duh..

Siapa saja mereka?

Cek langsung di bawah ini, 8 aktris yang sudah tunangan tapi malah gagal menikah, seperti dihimpun brilio.net dari berbagai sumber, Jumat (25/11)


1. Acha Septriasa dan Ditto Rukmana.

seleb gagal tunangan © 2016 brilio.net

foto: istimewa

Keduanya telah bertunangan pada Agustus 2014 setelah 2 tahun menjalin asmara. Namun, pernikahan yang mereka rencanakan digelar 2015 tersebut justru kandas karena Ditto terjerat kasus penyalahgunaan narkoba.


2. Nycta Gina dan Rizal Diansyah.

seleb gagal tunangan © 2016 brilio.net

foto: istimewa

Sebelum menikah dengan Rizky Kinos, Nycta sebelumnya pernah bertunangan dengan Rizal Diansyah. Bahkan hubungan keduanya sudah 10 tahun lamanya. Nycta yang sudah bertunangan dengan Rizal batal menikah lantaran mantan calon suaminya tersebut tersandung kasus penipuan dan penggelapan.


3. Zaskia Gotik dan Vicky Prasetyo.

seleb gagal tunangan © 2016 brilio.net

foto: kapanlagi

Pedangdut Zaskia Gotik pun pernah menggelar tunangan besar-besaran dengan kekasihnya, Vicky Prasetyo tahun 2013 lalu. Namun kebahagiaan tersebut tak berlangsung lama, karena Vicky justru tersandung kasus penipuan. Zaskia pun akhirnya membatalkan pernikahannya dengan pria 33 tahun ini.


4. Ayu Dewi dan Zumi Zola.

seleb gagal tunangan © 2016 brilio.net

foto: maricurhat.com

Presenter kocak ini pun pernah mengalami gagal menikah. Sebelum diperistri Regi tahun 2012 lalu, Ayu pernah berencana menikah dengan mantan kekasihnya Zumi Zola. Keduanya pun telah melangsungkan tunangan dan akan menikah di tahun 2011. Namun ternyata Ayu harus menelan pil pahit karena diputuskan sepihak lewat pesan singkat. Diduga putusnya hubungan mereka karena masalah keluarga.


5. Shandy Aulia dan Dave Laksono.

seleb gagal tunangan © 2016 brilio.net

foto: kapanlagi

Sebelum menikahi David Herbowo, Shandy telah terlebih dulu merencanakan pernikahan dengan Dave Laksono. Acara pertunangan keduanya pun digelar besar-besaran tahun 2010 lalu. Namun sebulan sebelum hari H, Shandy mengumumkan bahwa ia mengundurkan diri dari pernikahannya.


6. Donna Agnesia dan Okan Cornelius.

seleb gagal tunangan © 2016 brilio.net

foto: kapanlagi

Keduanya sempat merencanakan pernikahan pada september 2006 lalu, namun pada Juli di tahun yang sama keduanya mengumumkan batal menikah. Kini, baik Okan mau pun Donna telah menikah dan berkeluarga.


7. Fanny Ghassani dan Victor Ramli Kwan.

seleb gagal tunangan © 2016 brilio.net

foto: kapanlagi

Pemain FTV yang satu ini pun harus rela batal menikah empat hari sebelum hari H pernikahan. Pernikahan yang rencananya akan digelar pada 31 Januari 2015 lalu ini pun kandas, karena ternyata Victor tak mendapat restu dari orangtuanya.


8. Nuri Maulida, Ferry Ludwankara dan Muhammad Adam Yahya.

seleb gagal tunangan © 2016 brilio.net

foto: istimewa

Nggak cuma sekali, sebelum menikah dengan suaminya sekarang, Pandu Kusuma Dewangsa, Nuri Maulida harus mengalami pahitnya 2 kali gagal menikah. Pertama dia harus gagal menikah dengan Ferry Ludwankara di tahun 2009 lalu. Dan kembali gagal menikah setelah bertunangan dengan bangsawan Malaysia, Muhammad Adam Yahya di tahun 2013 lalu.