Brilio.net -
Kabar gembira baru saja datang dari pasangan Cynthia Lamusu dan Surya Saputra. Setelah 8 tahun menikah pasangan ini pun akhirnya resmi menjadi orangtua.  

Kebahagiaan tersebut pun bertambah karena, Cynthia-Surya mendapatkan bayi kembar yang diberi nama Ataya Tatjana Aisyah Putri dan Atharva Bimasena Saputra.

Nyatanya memang tak semua pernikahan langsung diberi kepercayaan momongan. Butuh waktu yang lama dan usaha juga lho. Seperti 4 pasangan yang harus menunggu lama untuk dapatkan momongan seperti Cynthia dan Surya Saputra, dihimpun brilio.net dari berbagai sumber, Selasa (22/11):

1. Inul Daratista dan Adam Suseno

selain surya © 2016 brilio.net

foto: kapanlagi

Setelah 13 tahun menikah, Inul dan Adam pun akhirnya dikaruniai seorang putra di tahun 2009 lalu. Inul pun rela merogoh kocek tak sedikit untuk program bayi tabung. Putra kecil bernama Yusuf Ivander Damares ini kini tumbuh sehat dan gembul.

2. Armand Maulana dan Dewi Gita

selain surya © 2016 brilio.net

foto: Instagram/ @dewigita01

Pasangan musisi ini telah menikah 22 tahun. Armand dan Dewi pun harus menunggu 8 tahun sebelum memperoleh momongan. Putri semata wayang mereka, Naja Dewi Maulana kini telah berusia 14 tahun.

3. Titi Kamal dan Christian Sugiono

selain surya © 2016 brilio.net

foto: Instagram/ @csugiono

Pasangan ini pun harus menunggu 4 tahun lamanya untuk mendapat momongan. Kini, jagoan kecil mereka telah berusia 3 tahun.

4. Happy Salma dan Tjokorda Bagus Dwi Santana Kertayasa

selain surya © 2016 brilio.net

foto: kapanlagi

Happy Salma dan suami pun harus menunggu 4 tahun sebelum akhirnya Happy dinyatakan hamil. Kini keluarga kecil mereka telah bertambah ramai dengan kehadiran si kecil, Tjokorda Sri Kinandari Kerthyasa yang baru berusia satu tahun.