Brilio.net - Memiliki anak adalah anugerah bagi semua pasangan yang telah menikah. Bagaimana tidak, anak merupakan salah satu sumber kebahagiaan yang tak ternilai yang melengkapi sebuah keluarga. Tak jarang, anak yang dianugerahkan Tuhan adalah anak kembar.

Anak kembar memang unik, apalagi kembar identik. Mereka tidak hanya memiliki wajah yang serupa, tapi bisa juga memiliki sifat yang sama. Apalagi ketika masih balita, ketika anak masih lucu-lucunya.

Seperti yang dibagikan oleh akun Facebook bernama Ariyaah Lovess ini. 20 Foto anak kembar yang brilio himpun dari akunnya ini, Jumat (1/1), dijamin bikin kamu gemes.

1. Duh lucunya

20 Foto balita kembar ini bikin kamu ingin cepat punya anak!

Loading...

2. Mau siap-siap mandi bareng nih

20 Foto balita kembar ini bikin kamu ingin cepat punya anak!

3. Mandi bareng, bobok pun bareng

20 Foto balita kembar ini bikin kamu ingin cepat punya anak!

4. Pakai kostum putri duyung bikin tambah lucu

20 Foto balita kembar ini bikin kamu ingin cepat punya anak!

5. Siap mau nari balet nih bunda

20 Foto balita kembar ini bikin kamu ingin cepat punya anak!

6. Bener-bener kembar identik yah

20 Foto balita kembar ini bikin kamu ingin cepat punya anak!

7. Bergandengan

20 Foto balita kembar ini bikin kamu ingin cepat punya anak!

8. Tambah lucu kalau dikuncir gitu

20 Foto balita kembar ini bikin kamu ingin cepat punya anak!

9. Nggak mau kalah fashionable juga nih

20 Foto balita kembar ini bikin kamu ingin cepat punya anak!

10. Baru bangun tidur aja udah lucu

20 Foto balita kembar ini bikin kamu ingin cepat punya anak!

MASIH ADA KELUCUAN SI KEMBAR -