Brilio.net - Berperan sebagai Robby dalam sinetron Tukang Bubur Naik Haji pada 2012 lalu, membuat nama Andi Arsyil semakin dikenal luas publik. Popularitas yang dikantongi aktor kelahiran Makassar ini mampu mewujudkan keinginannya selama ini, yakni membangun hunian mewah di Jakarta.

Beberapa waktu lalu, Andi Arsyil menunjukkan hunian 4 lantai yang mengusung konsep industrial minimalis. Meski belum banyak perabotan, namun tampak huniannya sudah terlihat megah. Hunian yang nantinya diperuntukkan untuk tinggal bersama istri dan anaknya ini memiliki fasilitas lengkap.

Selain kolam renang, aktor yang beradu akting dengan Citra Kirana ini juga sudah menyiapkan dua kamar pribadi untuk buah hatinya nanti. Fasilitas lainnya adalah sistem pengolahan air RO (reverse osmosis) untuk memisahkan air murni dan air polutan. Sehingga, ia tak perlu lagi membeli air kemasan untuk kebutuhan minum keseharian.

Penasaran seperti apa penampakan rumahnya? Berikut brilio.net rangkum dari vidio.com pada Selasa (24/10), penampakan rumah Andi Arsyil.