Brilio.net - Setelah berkecimpung di belantika musik Indonesia sejak tahun 2004, tepat pada 31 Desember 2014 grup musik Tangga akhirnya menyatakan diri untuk bubar. Para personelnya pun lantas sepakat melepas single Tak Kemana Mana sebagai ucapan perpisahan kepada fans setia Tangga.

Keputusan Tata, Kamga, Nerra, dan Chevrina untuk 'memberhentikan' Tangga ini tentunya bukanlah sesuatu yang mudah. Lebih-lebih mengingat bahwa terdapat banyak pengorbanan yang telah dilakukan sampai Tangga dikenal publik dan lagu-lagunya banyak disukai berbagai kalangan.

Kini, lebih kurang enam tahun berlalu usai perpisahan tersebut, para personel Tangga pun telah menjalani kehidupan yang sedikit banyak berbeda. Kendati demikian, beberapa di antaranya tetap memilih untuk fokus terjun di industri musik Tanah Air.

Dilansir brilio.net dari berbagai sumber, berikut kabar terbaru dari para personel grup musik Tangga. Ada yang memutuskan tidak lagi fokus bermusik.

ANDA MUNGKIN MENYUKAI INI

1. Nerra Merlin.

personel Tangga berbagai sumber

foto: Instagram/@nerramerlin

Pada tahun 2014, Nerra Merlin memutuskan untuk hengkang dari grup vokal Tangga. Keputusan tersebut dibuatnya lantaran ia ingin fokus mengurus keluarga. Ia menikah dengan sang kekasih, Faiz Randy pada Agustus di tahun yang sama. Dari pernikahan tersebut, kini ia telah memiliki satu orang putra.

2. Kamga.

personel Tangga berbagai sumber

foto: Instagram/@kamga_mo

Bubarnya Tangga tak membuat Kamga hengkang dari industri musik Indonesia. Ia masih aktif bernyanyi bersama grup musik Dekat yang mana digawanginya bersama dua personel Tangga, yakni Tata dan Chevrina.

3. Chevrina Anayang.

personel Tangga berbagai sumber

foto: Instagram/@chevrinanayang

Perempuan kelahiran 1988 ini sekarang justru makin terlihat fresh. Gaya rambutnya yang unik membuat penampilannya tampak awet muda. Lebih jauh, ditelusuri dari akun Instagram-nya, Chevrina dan Kamga diketahui tengah menjalin hubungan cinta.

4. Tata.

personel Tangga berbagai sumber

foto: Instagram/@tatahir

Sama seperti Kamga dan Chevrina, Tahir Hadiwijoyo atau yang lebih akrab disapa Tata juga masih begitu aktif di dunia musik. Wajah yang rupawan dan gayanya yang semakin kece, membuat cowok berusia 35 tahun ini memiliki banyak penggemar.

(brl/tin)