Brilio.net - Usai viral di media sosial karena memiliki paras mirip Raffi Ahmad, segala kegiatan Dimas Ramadhan kini dapat menarik perhatian publik. Sebelumnya, sehari-hari Dimas bekerja berjualan bakso demi membantu orang tuanya. Dengan cepat, tim Rans Entertainment kemudian dapat mempertemukan Dimas dengan Raffi.

Dengan tangan terbuka, Raffi dan Nagita menyambut kedatangan Dimas. Sebagai seleb yang dikenal rendah hati, Raffi lantas mengajak Dimas untuk tinggal bersamanya di rumah Andara. Lewat unggahan video-video Raffi di channel YouTube Rans Entertainment, tampak bahwa Dimas sempat menginjakkan kaki di kediaman 'Sultan Andara' tersebut.

Tak hanya sekedar bertemu, Dimas pun berhasil merasakan beberapa kemewahan dalam hidupnya. Mulai dari diajak berlibur, kuliah gratis, hingga dibelikan sepatu branded oleh Raffi Ahmad. Merasakan kebaikan Raffi Ahmad untuknya, Dimas pun tak ingin terus merepotkan Raffi Ahmad dan Nagita Slavina.

Dilansir brilio.net dari YouTube Rans Entertainment pada Kamis (3/12), Dimas Ramadhan memutuskan untuk berpamitan dengan Raffi dan Nagita untuk meninggalkan rumah Raffi di Andara, dan memilih untuk tinggal di kos-kosan.

ANDA MUNGKIN MENYUKAI INI

Selain tak ingin merepotkan Raffi Ahmad dan Nagita Slavina, Dimas juga ingin belajar mandi dan tak ingin terus bergantung kepada keluarga presenter kaya raya itu.

Alasan Dimas Ahmad ngekos © 2020 brilio.net

foto: Instagram/@dimas_baam

"Maksudnya Aa Raffi gini, Dimas juga disini gak boleh gua manjain biar Dimas tetep mandiri," jelas Raffi.

Mengetahui Dimas akan tingal di kos, Nagita pun tak yakin bahwa Dimas betah meninggalkan rumahnya. Nagita menganggap bahwa Dimas hanya menaruh barang-barangnya saja di kos, namun tetap berkunjung ke rumahnya setiap hari.

"Ah ujung-ujungnya lu juga pasti gue yakin males, pasti tidur di sini," kata Nagita Slavina.

Saat berpamitan, Raffi mengucapkan terima kasih pada Dimas karena sudah mau tinggal di rumah Raffi Ahmad. Raffi menganggap Dimas adalah anak yang baik, mau berbaur dengan karyawan Rans yang lainnya meski Raffi sudah memberikan kamar khusus Dimas.

Alasan Dimas Ahmad ngekos © 2020 brilio.net

foto: YouTube/@Rans Entertainment

"Padahal gue kasih kamar, tapi dia mau nge-blend (dengan kru Rans)," kata Raffi.

Raffi pun mengizinkan Dimas untuk mandiri tinggal di kos. Menurutnya, Dimas juga butuh ruang privasi, sehingga Raffi memberikan waktu satu bulan untuk Dimas merasakan jadi anak kos.

"Gapapa Dimas, sebulan kos dulu deket sini nanti misalnya kalau udah jadi (renovasi kamar) nanti kamu ada kamar (bisa balik lagi), tutur Raffi pada Dimas.

Ternyata kepergian Dimas tersebut hanya sementara, pasalnya saat ini rumah Raffi dan Nagita jugas sedang dalam masa renovasi.

"Ya hari ini mau ngekos dulu, sambil nunggu rumah Aa yang di belakang beres kan disitu ada kamar (untuk Dimas) jadi diberesin dulu sementara ngekos dulu gapapa," tutup Dimas.

(brl/lin)