Brilio.net - Tengah naik daun, nama Dimas Ramadhan saat ini kerap mencuri perhatian publik. Semakin dikenal luas, pria yang dulunya berjualan bakso ikan ini pun mulai menjajaki kariernya di dunia entertain.

Seperti diketahui, pertemuan Dimas dengan Raffi telah berdampak besar bagi kehidupan pria 19 tahun ini. Yap, Dimas telah merasakan berbagai fasilitas mewah yang tak pernah ia dapat sebelumnya. Tak hanya itu, Dimas pun kini semakin mantap berkarier sebagai publik figur dan berada di bawah management talent yang dinaungi oleh Raffi Ahmad.

Baru-Baru ini, Dimas bahkan mengungkap perbedaan penghasilannya setelah bergabung bersama keluarga Rans Entertainment. Hal ini diketahui dari video di channel Youtube POWERRANSGERS.

Dalam video berjudul 'SEGINI PENDAPATAN DIMAS AHMAD SEKARANG!!', ia menceritakan tentang kehidupannya dahulu sebelum viral dan kehidupannya setelah bergabung bersama Rans Entertainment.

Loading...

gaji dimas ahmad kini © YouTube

-© YouTube/POWERRANSGERS

"Kenalin nama gue Dimas Ramadhan umur gue 19 tahun, kebetulan waktu itu gue ditemuin viral pas lagi jualan bakso," ujar 'kembaran' Raffi Ahmad ini.

Dalam video berdurasi 36 menit tersebut, Dimas menceritakan penghasilannya saat masih menjadi tukang bakso. Ia menyebut jika setiap harinya ia bisa dapat untung sekitar Rp200-300 ribu. Uang tersebut digunakan untuk belanja bumbu keperluan jualan dan juga ditabung untuk mengirimkan uang kepada ibunya di kampung.

"Dulu pernah jualan sendiri tanpa bapak, itu sekitar Rp300 ribu-an per hari belum termasuk beli bahan, tapi harus setor karena itu punya orang," ungkap Dimas.

"Terus uang itu dikumpuli-dikumpuli, karena kan yang di kampung juga butuh uang. Kebetulan mamah kan di kampung sama adek dua sekolah. Dulu Rp200 ribuan tergantung habis baksonya, jadi dikumpulin dulu dari kampung mau minta berapa baru dikirim," lanjutnya.

Setelah itu, Abrar menanyakan penghasilan Dimas saat ini, yang mana ia telah menjadi bagian dari Rans Entertainment. Meski mengaku belum tahu, Abrar mengungkapkan jika penghasilan Dimas saat ini sudah mencapai angka jutaan rupiah.

gaji dimas ahmad kini © YouTube

-© YouTube/POWERRANSGERS

"Dimas tahu enggak penghasilan Dimas sekarang berapa?" tanya Abrar.

"Belum tahu karena kan masih baru, tapi nanti katanya bakal dikasih catatannya (report)," jawab Dimas.

"Nah ini sedikit bocoran aja gue sebenarnya tahulah reportnya, kalau Dimas itu bahkan sudah berpenghasilan ya jutaan lah Alhamdulillah," kata Abrar.

Saat ini, Dimas Ramadhan diketahui tengah mulai merintis kariernya di dunia hiburan. Tak hanya itu, Raffi bahkan mengatakan bahwa dirinya ingin membiayai kuliah Dimas.