Brilio.net - Menyandang profesi sebagai publik figur membuat kehidupan Raffi Ahmad selalu mencuri perhatian publik. Bukan hanya penampilannya, gerak gerik dan tingkah laku Raffi pun tak jarang mengundang simpati. Pasalnya, kendati sudah menjadi selebriti papan atas, ia dikenal sebagai seleb yang menghormati setiap rekannya.

Begitupun dengan sang istri, Nagita Slavina. Selain memiliki paras cantik, Nagita Slavina juga dikenal sebagai sosok yang baik hati. Sifat dari Nagita dan Raffi ini pun rupanya juga dikagumi oleh para selebgram yang dekat dengannya. Sebut saja, Fadil Jaidi, Keanu, dan Dara Arafah.

Usai diajak berlibur ke Sumba, Nusa Tenggara Timur bersama beberapa rekan artis lainnya, ketiga selebgram ini membeberkan soal perlakuan Raffi Ahmad dan Nagita Slavina kepada mereka yang tak banyak diketahui publik. Nggak hanya perhatian, Raffi dan Nagita juga tak pernah membedakan orang lain.

Berikut brilio.net rangkum dari YouTube DENNY CAGUR TV, perlakuan baik Raffi Ahmad dan Nagita Slavina yang bikin salut, Minggu (15/11)

1. Tak sungkan berbaur dengan artis junior

Loading...

selebgram ungkap kebaikan raffi dan nagita © berbagai sumber

foto: Instagram/@raffinagita1717

Diakui Keanu, ia sangat mengagumi sosok Raffi Ahmad. Menurutnya, ayah dari Rafathar ini tak sungkan berbaur dengan para artis junior. Lebih jauh, Raffi pun bahkan bersedia meluangkan waktu untuk mendengar dan berbagi cerita dengan para juniornya.

"Gila sih, menurut gue dia bisa, dia bisa ke anak yang baru 'ayo ayo', mau meluangkan waktu, mau dengar, mau tahu 'lu nih siapa sih?' Maksudnya mau tahu tuh bukan kayak konten doang ya, dia bisa kayak berteman, dia percaya, itu pentingnya," ungkap Keanu.

2. Selalu menanyakan kabar dan mengingatkan

selebgram ungkap kebaikan raffi dan nagita © berbagai sumber

foto: Instagram/@raffinagita1717

Meski tak memiliki kepentingan apapun dengannya, Keanu menyebut bahwa Raffi Ahmad nggak segan untuk bertanya kabar dengannya, di tengah jadwal syutingnya yang padat. Bahkan, ia nggak menyangka perlakuan baik Raffi kepadanya dilakukan secara tulus tanpa timbal balik.

"Dia ngechat gue kayak gini 'nggak kangen lu ama gue?' Ya Allah, Raffi Ahmad inget kali ama gue, terus nggaki ada keperluan apa-apa, abis itu nggak ada yang 'gue pengen ini gue pengen itu, nggak ada' the best," terangnya lebih lanjut.

3. Nggak pernah pamrih

selebgram ungkap kebaikan raffi dan nagita © berbagai sumber

foto: Instagram/@keanuagl

Tak hanya Keanu, Fadil Jaidi juga menceritakan perlakuan baik Raffi Ahmad kepadanya. Tak pernah pamrih, ia juga sempat merasa terharu saat Raffi rela mengantarnya pulang ke rumah setelah keduanya syuting bersama.

"Gue aja jam setengah 12 malam baru kelar syuting ama dia, nggak bawa mobil, dianterin pulang dari studio SCTV ama Indosiar, ya itu dianterin pulang sampai ke Bekasi sama Aa Raffi, ya Allah baik banget, kak Gigi juga uda gak ada obeng (baiknya)," terang Fadil.

4. Selalu mendengar curhatan para junior

selebgram ungkap kebaikan raffi dan nagita © berbagai sumber

foto: Instagram/@daraarafah

Tak berbeda dari Fadil, perlakuan baik istri Raffi Ahmad, Nagita Slavina juga dibeberkan oleh Dara Arafah. Dikenal sebagai artis papan atas, Dara tak menyangka bahwa Nagita rela mendengarkan curhatan para juniornya. Bahkan, Nagita juga selalu menasihati para juniornya untuk berbuat lebih baik.

"Kak Gigi kalau dengerin kita curhat ya, padahal menurut kita kalau udah setinggi Kak Gigi 'ngapain gue dengerin cerita lu', dia mah nggak, dengerin, ngasih pendapat, nasihat," ungkap Dara Arafah.

5. Selalu memberikan semangat

selebgram ungkap kebaikan raffi dan nagita © berbagai sumber

foto: YouTube/DENNY CAGUR TV

Kendati Raffi Ahmad dikenal sebagai selebriti multitalenta, namun ia nggak sungkan untuk membagikan ilmunya kepada orang lain. Bersamaan dengan itu, Raffi pun selalu memberikan semangat bagi siapapun yang merasa takut menjalani sesuatu. Bahwa, semua orang bisa lebih baik darinya.

"Yang gue senengin adalah, pas disana, aku telfon, dia bilang 'udah lu dateng buruan' katanya gitu. Nah pas gue dateng, dia bilang 'lu mau bisa apa nggak? Kalau lu mau bisa, lu harus lebih dari gue. Lu harus keliatan lebih A daripada gue'. Ya Allah ni orang baik bener," ucap Fadil.