Brilio.net - Raffi Ahmad dan Nagita Slavina tak hanya sukses di dunia entertainment, keduanya juga sukses berkarier di dunia bisnis. Tak ayal hidup mereka dipenuhi dengan kemilau harta yang berlimpah. Tampak dari hunian megahnya, gaya stylish dan outfti branded, koleksi mobil mereka, dan lain sebagainya.

Salah satu hal yang juga identik dengan hidup mewah pasangan ini adalah memiliki banyak asisten rumah tangga. Nah, salah satu asisten kesayangan Raffi Ahmad tak lain dan tak bukan adalah Merry. Merry sudah ikut Raffi Ahmad selama 13 tahun. Bahkan sebelum Raffi mempersunting Nagita Slavina.

Beberapa waktu ini Merry tengah menjadi perbincangan hangat. Pasalnya setelah sekian tahun ia ikut Raffi Ahmad, Merry memutuskan untuk berhenti. Merry ingin kembali ke kampung halamannya. Sontak kabar tersebut tentu saja menjadi ramai dibicarakan oleh warganet.

Selama 13 tahun bekerja untuk Raffi Ahmad, Merry kerap mendapatkan barang-barang dari sang bos. Baru-baru ini Raffi menghadiahi Merry sebuah jam tangan yang mewah dan mahal. Bahkan menurut Raffi, Merry bisa membeli rumah dan tanah di kampungnya dari hasil menjual jam tersebut.

"Gue kan pernah janji mau beliin dia rumah, cuma belum bisa sampai sekarang belum. Tapi kalau jam ini suatu saat dia jual, kalau di kampung bisa beli rumah, bisa beli tanah. Mudah-mudahan kepakai buat dia," ujar Raffi dalam pamitan Merry yang diunggah di saluran YouTube RANS Entertainment pada Sabtu (11/8).

Sebelum mendapatkan jam tangan mewah itu, ternyata Raffi Ahmad beberapa kali memberikan barang untuk sang asisten. Penasaran? Berikut beberapa hadiah istimewa yang diberikan Raffi Ahmad untuk Merry seperti rangkuman brilio.net dari Channel YouTube @YouTube RANS Entertainment, Senin (12/8).

1. Tas mahal.

Merry dikasih barang sebelum pamitan instagram

foto: YouTube/@RANS Entertainment

Jam tangan tersebut ternyata bukanlah satu-satunya hadiah mewah yang pernah diberikan Raffi Ahmad untuk Merry. Dalam sebuah video yang diunggah pada 4 April 2019 lalu, Raffi dan Gigi memberikan sebuah kejutan untuk Merry yang saat itu sedang sakit.

Saat telah sampai di kontrakan Merry, Raffi dan gigi menemukan sebuah tas mahal berwarna hitam tersimpan di dalam lemari Merry. Tas seharga puluhan juta tersebut ternyata pemberian dari Raffi dan Gigi. Tas tersebut diketahui memiliki harga hampir Rp 30 juta.

"Makasih ya boss. Itu pas pertama Mbak Gigi nikah sama Aa. Pas Rafathar lagi bayi. Aku dibeliin itu," ucap Merry dalam video tersebut.

2. Mobil.

Merry dikasih barang sebelum pamitan instagram

foto: YouTube/@RANS Entertainment

Tak hanya tas dengan harga puluhan juta, dalam video tersebut, diketahui pula bahwa Raffi juga pernah membelikan sebuah mobil untuk Merry. Namun sayangnya saat itu, mobil tersebut sedang digunakan oleh orang lain yang tak disebutkan lebih lanjut.

"Gua pernah beliin Merry mobil tapi mobilnya dipake sama orang engga tau siapanya. Nabrak hancur," imbuh Raffi.

3. Laptop.

Merry dikasih barang sebelum pamitan instagram

foto: Merdeka.com

Masih dalam video yang sama, kedatangan Raffi dan Gigi hari itu di kediaman Merry ternyata tidak dengan tangan kosong. Mereka membawakan sebuah kejutan untuk menghibur sang asisten.

Raffi dan Gigi memberikan sebuah Laptop untuk Merry. Laptop tersebut diharapkan Raffi dan Gigi bisa menjadi penyemangat untuk Merry.

4. Liburan ke luar negeri.

Merry dikasih barang sebelum pamitan instagram

foto: Instagram/merryrafiahmad

Raffi Ahmad memang terkenal sangat perhatian dengan orang-orang yang bekerja dengannya. Begitupun dengan Merry yang sudah cukup lama berkerja untuk dirinya dan keluarga.

Ia kerap mengajak Merry dan asisten lainnya berlibur ke berbagai tempat. Mereka bahkan akan diajak jika Raffi dan keluarga pergi berlibur ke luar negeri. Salah satunya adalah saat mereka berlibur ke Australia.