Brilio.net - Pasangan seleb Raffi Ahmad dan Nagita Slavina kerap kali menjadi perbincangan publik dengan gaya hidupnya yang glamor. Namun, ketimbang Raffi Ahmad, sosok Nagita Slavina atau yang akrab dipanggil Gigi selama ini dikenal lebih tertutup dan tak banyak bicara.

Tapi siapa sangka, ibunda Rafathar ini punya sejumlah rahasia yang baru-baru ini diungkap oleh Lala, pengasuh Rafathar. Lewat video RANS Entertainment yang diunggah di YouTube, pekan kemarin, Lala blak-blakan mengenai kebiasaan Nagita Slavina.

Apa saja? Berikut 3 kebiasaan Nagita Slavina yang diungkap oleh Lala pengasuh Rafathar dilansir brilio.net dari kapanlagi.com, Selasa (6/8).

1. Suka dadakan.

Lala mengungkap betapa ia kerap kali kerepotan gara-gara Gigi yang suka memberikan instruksi tiba-tiba, waktu mau pergi misalnya.

Loading...

"Bu Gigi mau pergi nggak ngasih tahu Lala. Ngasih tahu Lala tuh baru 5 menit yang akan datang gitu kalau nggak udah mepet, udah selesai udah hair dryer rambut (baru bilang) 'La, Rafathar ikut pergi ya,' gitu. Gimana Lala nggak gedebak-gedebuk," tutur wanita berhijab ini.

2. Sulit beri libur.

Selain suka mendadak, Gigi juga sulit memberikan libur. "Karena bu Gigi itu susah banget kang kalau minta libur," ujar Lala.

Gara-gara itu Lala sampai memohon untuk diberi libur sebulan sekali. "Bu Lala mau minta ijin minimal sebulan tuh sekali libur. Pengen Refreshing bu. Emang bener kita sering pergi terus tiap hari, sering keluar tapi kan beda. (Lala) pengen jalan-jalan sama temen-temen gitu," ujarnya.

3. Suka belanja hingga mall tutup.

Selain kedua kebiasaan tadi, ternyata Gigi juga shopping atau belanja. Menurut Lala, kalau sudah shoping Gigi bisa habiskan waktu berjam-jam dan ibaratnya nggak bakal pulang kalau mallnya belum tutup.

"Bu Gigi tuh sukanya shopping. Kalau udah ke mal tuh mal kalau belum tutup nggak pulang kalau nggak ada kerjaan di rumah. Yang Lala heran tuh duitnya kok nggak habis-habis ya?" ungkap Lala.