Brilio.net - Belakangan ini, media sosial tampaknya selalu berhasil menghadirkan sosok-sosok selebriti baru. Uniknya, hal tersebut bermula dari penampilan dan paras mereka yang dinilai sangat mirip dengan artis Tanah Air. Salah satunya yang belakangan ini viral yakni kembaran Raffi Ahmad.

Pria bernama Dimas itu mendadak jadi perbincangan publik karena parasnya yang disebut mirip dengan Raffi Ahmad. Diketahui sebelumnya, sehari-hari Dimas bekerja berjualan bakso membantu orang tuanya. Dengan cepat, tim Rans Entertainment kemudian dapat mempertemukan Dimas dengan Raffi.

Dengan tangan terbuka, Raffi dan Nagita menyambut kedatangan Dimas. Bahkan sejak awal pertemuannya, ayah dari Rafathar itu memberikan sejumlah hadiah kepada Dimas. Tak hanya itu, Raffi dan Nagita juga mengajak Dimas untuk liburan mewah ke Sumba.

Nah, berikut hadiah-hadiah spesial yang diberikan Raffi kepada Dimas Ahmad, seperti dirangkum brilio.net dari berbagai sumber pada Selasa (1/12).

1. Diberi sepatu.

Loading...

kado untuk Dimas © 2020 brilio.net

foto: YouTube/Rans Entertainment

Saat pertama kali datang ke rumah Raffi Ahmad, Dimas langsung disambut penuh kehangatan. Raffi kemudian memperkenalkan Dimas kepada karyawan dan keluarganya. Selain itu, dirinya mengajak Dimas menuju ruangan di mana terdapat lemari besar berisi koleksi sepatunya. Ia memberikan salah satu sepatu mahal yang belum pernah digunakannya.

"Kaki lu nomor berapa? 42? Nih, gue kasih sepatu nih. Mau nggak sepatu? Ini belum pernah dipakai. Masih baru banget nih," ujar Raffi.

"Boleh? Makasih," ucap Dimas sambil memeluk sepatunya.

2. Dibiayai kuliah.

kado untuk Dimas © 2020 brilio.net

foto: YouTube/Rans Entertainment

Diketahui, pria berusia 19 itu baru saja menyelesaikan pendidikannya di bangku SMK. Raffi berkeinginan besar untuk menguliahkan Dimas. Namun ia berpesan, jika memang benar-benar ingin berkuliah, Dimas harus serius dalam menjalaninya.

"Kita kuliahin, sayang (kepada Nagita). Lo mau nggak? Serius mau? Kalau mau, gua kuliahin nih," ujar Raffi.

"Ya udah bener ya, kalau memang mau, kuliah yang bener," sambungnya.

3. Diajak liburan ke Sumba.

kado untuk Dimas © 2020 brilio.net

foto: YouTube/Rans Entertainment

Raffi Ahmad dan Nagita Slavina baru saja memboyong keluarga besar serta sahabat-sahabat terdekatnya liburan mewah ke Sumba. Di sana, mereka menginap di salah satu resort eksklusif dengan fasilitas dan pemandangan yang 'wah'. Dimas sendiri mengaku ini merupakan pengalaman pertamanya naik pesawat.

4. Dibelikan baju-baju mahal.

kado untuk Dimas © 2020 brilio.net

foto: YouTube/Rans Entertainment

Sejak viral, wajah Dimas pun kini sering muncul di layar kaca. Ia sering mengikuti syuting sejumlah acara televisi. Nagita dan Raffi terlihat beberapa kali mengajak Dimas memborong fashion item di toko branded di pusat perbelanjaan.

5. Janji membayarkan DP apartemen.

kado untuk Dimas © 2020 brilio.net

foto: YouTube/Rans Entertainment

Baru-baru ini, Raffi mengajak Dimas ke sebuah apartemen. Sambil melihat-lihat lokasi, Raffi mengungkapkan akan berjanji membayarkan DP apartemen untuk Dimas. Namun, untuk mendapat apartemen itu, nilai IPK Dimas harus mencapai angka 3,5 ke atas.

"Kalau mau, lo kan gua kuliahin, kalau nanti IPK lo 3,5 nanti gua bayarin DP-nya," ujar presenter kondang itu.

"Oke berani, gua harus belajar dapat IPK minimal 3,5. Biar A Rafi nge-DP-in ini (apartemen)," jawab Dimas bersemangat.