Brilio.net - Penyanyi era 80-an Betharia Sonata pernah menikah dengan aktor laga Willy Dozan pada tahun 1990. Setelah 12 tahun membangun rumah tangga bersama, mereka pun memutuskan untuk bercerai. Namun ada yang menarik dari mereka berdua, meski sudah bercerai, namun keduanya masih akur dan harmonis.

Betharia Sonata sudah menikah lagi dengan seorang pengusaha yang berusia 10 tahun lebih tua darinya. Namun ia tak memutuskan tali silahturahmi dengan mantan suaminya.

Hal ini lantaran buah hati mereka, Leon Rahman Dozan dan Nabila Rahman Dozan, masih membutuhkan perhatian keduanya. Tapi bukan hanya itu, Betha pun bisa akrab dengan istri dan anak Willy dari pernikahan keempatnya.

Kedekatan mereka tentunya mencuri perhatian publik. Pasalnya sangat jarang terjalin hubungan yang begitu dekat dengan usai bercarai. Beberapa potret kedekatan mereka pun mendapat banyak pujian dari warganet.

Berikut ini beberapa potret kedekatan Betharia Sonata dan Willy Dozan yang sangat harmonis, seperti dilansir brilio.net dari Instagram @nabilahrdz, Kamis (30/1).

 

1. Awalnya, Betha mengaku belum bisa memaafkan kesalahan mantan suaminya itu. Sampai akhirnya di hari Lebaran 2018 silam ia memutuskan untuk bersilaturahmi.

Instagram/@nabilahrdz © 2020 brilio.net

 

2. Pasca bercerai Betha sempat tak ingin menjalin hubungan baik dengan mantan suaminya. Namun setelah itu ia pun meminta maaf atas sikapnya itu kepada Willy.

Instagram/@nabilahrdz © 2020 brilio.net

 

3. Kini keduanya sudah tak lagi canggung untuk membagikan portret bersama. Bahkan Willy sering mengajak Betha berkumpul di tengah keluarganya.

Instagram/@nabilahrdz © 2020 brilio.net

 

4. Betharia Sonata tak mau menjadi orangtua yang egois, hanya karena kekesalan dirinya ia akan membuat sedih anak-anaknya. Betha bahkan menyempatkan diri untuk hadir ke acara ulang tahun anak Willy bersama istri keempatnya, Rumiati Ningsih.

Instagram/@nabilahrdz © 2020 brilio.net

 

5. Beberapa potret yang diunggah ke Instagram seolah menunjukkan betapa akrabnya mereka.

Instagram/@nabilahrdz © 2020 brilio.net

 

6. Siapa yang tak senang melihat hubungan keduanya yang tampak begitu akrab meski sudah bercerai. Jika seperti ini jelas saja, anak-anak mereka pun bangga dengan sikap kedua orangtuanya.

Instagram/@nabilahrdz © 2020 brilio.net

 

7. Willy Dozan dan Betharia Sonata punya dua anak dari pernikahan mereka, yakni Leon Dozan dan Nabilah Rahman Dozan.

Instagram/@nabilahrdz © 2020 brilio.net