Brilio.net - Siapa yang tak kenal Alexandra Gottardo, model papan atas yang juga multitalenta di bidang presenting dan juga seni peran. Artis yang baru saja genap berusia 35 tahun pada 9 Januari lalu ini memang telah malang melintang di berbagai judul sinetron sepeti Si Yoyo, Cinta Memang Gila, Malin Kundang, Intan dan banyak lainnya.

Soal kehidupan pribadi, Alexandra Gottardo telah menikah dengan Arief Utama Waworuntu pada tanggal 22 Januari 2016 lalu. Dari pernikahan ini mereka juga telah dikaruniai seorang anak perempuan bernama Carleteana Eleanore Waworuntu. Namun diketahui dari media sosial milik Alexandra, ia pernah menggunggah kebersamaan dengan sang suami. Namun belakangan rupanya diketahui pasangan ini sudah bercerai setahun lalu di Pengadilan Agama Denpasar, Bali, seperti dikutip dream.co.id.

Arief menggugat cerai Alexandra pada 2018 lalu dan di awal tahun 2019, keduanya telah resmi berpisah. Saat proses persidangan tersebut pasangan ini rutin menghadiri persidangan.

"Iya setiap persidangan mereka hadir, walaupun pakai pengacara," kata Jurusita Pengadilan Agama Denpasar, Marsudin, yang brilio.net kutip dari dream.co.id pada Rabu (15/1).

ANDA MUNGKIN MENYUKAI INI

Sebelum pasangan ini resmi bercerai, kehidupan rumah tangga Alexandra Gottardo ini memang jauh dari isu miring. Lalu seperti apa fakta kehidupan Alexandra dan Arief dari awal menikah hingga bercerai? Berikut brilio.net rangkum dari dream.co.id pada Rabu (15/1).

1. Menikah diam-diam.

4 Fakta kehidupan Alexandra Gottardo brilio.net

foto: Instagram/@alexandra_gottardo

Alexandra memang nggak jarang mengumbar kisah asamaranya di media sosial. Sama halnya saat Alex dan Arief memutuskan menikah, keduanya melangsungkan secara diam-diam dan tak terekspos media. Mereka menikah pada 22 Januari 2016 di Malang, Jawa Timur dengan konsep adat Jawa dan digelar secara agama Islam. Kabar tersebut diketahui publik saat sejumlah tamu menggunggah momen bahagia mereka.

2. Mendapatkan momongan.

4 Fakta kehidupan Alexandra Gottardo brilio.net

foto: Instagram/@alexandra_gottardo

Tak perlu menunggu waktu lama bagi pasangan ini untuk mendapatkan momongan. Setelah menikmati momen menjadi seorang istri, tepat pada tanggal 13 Juli 2016 mereka mereka dikaruniai putri pertama dan diberi nama Carleteana Eleanore Waworuntu.

3. Resmi cerai di awal 2019.

4 Fakta kehidupan Alexandra Gottardo dream.co.id

foto: Instagram/@alexandra_gottardo

Menikmati rumah tangga selama dua tahun, rupanya Alexandra Gottardo resmi bercerai dari Arief di awal 2019, karena Arief merasa tidak suka dengan pekerjaan istrinya yang menjadi seorang artis. "Yang tidak diterima suaminya kalau dia bermain film," ungkap Marsudin.

4. Menjadi single parent untuk sang putri.

4 Fakta kehidupan Alexandra Gottardo dream.co.id

foto: Instagram/@alexandra_gottardo

Di unggahan media sosialnya, Alexandra memang kerap membagikan momen berdua dengan putrinya. Ia juga terlihat kerap menghabiskan waktu bersama putrinya yang berusia 3 tahun. Begitu pun dengan hasil putusan cerai, ia dinyatakan mendapat hak asuh anaknya karena anaknya masih balita." Anak di bawah umur jadi masih hak asuh ibunya," pungkas Marsudin.

(brl/lin)