Brilio.net - Kabar mengejutkan datang dari artis cantik Alexandra Gottardo. Ia diam-diam telah resmi bercerai dari sang suami, Arief Utama Waworuntu. Perceraian keduanya bergulir di Pengadilan Agama Denpasar, Bali.

Diketahui, Arief Utama Waworuntu mengajukan talak cerai pada akhir 2018. Setelah melalui rangkaian proses perceraian beberapa bulan, Alexandra Gottardo dan Arief Utama Waworuntu dinyatakan bercerai pada 2019. Kabar tersebut juga telah dibenarkan oleh Marsudin, Jurusita PA Denpasar.

"Udah (cerai). Malah sudah selesai (persidangannya). Masing-masing sudah ambil akta cerai," kata Marsudin selaku Jurusita Pengadilan Agama Denpasar seperti dikutip dari liputan6.com.

Meski sudah bercerai, Alexandra Gottardo dan Arief Utama Waworuntu tidak mempersalahkan hak asuh anak. Namun karena sang buah hati masih berusia di bawah umur, hak asuh berada si pihak Alexandra.

Kini wanita kelahiran Malang, 9 Januari 1985 ini resmi menjadi ibu tunggal. Melalui akun Instagramnya beberapa kali ia membagikan momen bersama sang anak, Charleteana Eleanore. Berikut potret kebersamaan Alexandra Gottardo dan putrinya dirangkum brilio.net dari akun Instagram @got_alex, Selasa (14/1).

2 dari 3 halaman

1. Resmi bercerai, wanita kelahiran Malang ini menjadi single parent. Ia pun merawat putri kecilnya seorang diri.

2. Meski memiliki kesibukan, Alexandra kerap menghabiskan waktu bersama sang buah hati.

3. Alexandra Gottardo juga mengajak sang anak untuk hangout bersama.

3 dari 3 halaman

4. Momen keseruan Alexandra Gottardo saat mengasuh anaknya, lucu dan kompak.

5. Begini potret Alexandra dan Charleteana saat berkebun, saling membantu.

6. Begini potret keduanya saat baru bangun tidur, wajah Charleteana sangat mirip dengan sang ibu.