Brilio.net - Aliff Alli merupakan aktor tampan yang cukup terkenal di Indonesia. Aliff sendiri mengawali kariernya di dunia hiburan dengan membintangi film Heart 2 Heart pada tahun 2010. Sekarang ini Aliff Alli memang sudah jarang muncul di layar kaca. Sebelumnya sempat ramai diperbincangkan Aliff menikah diam-diam pada 2019 lalu dengan Askaongi. Dari pernikahannya itu ia dikaruniai seorang bayi perempuan yang menggemaskan.

Namun sayang, belum genap setahun usia pernikahan keduanya, pasangan muda ini memutuskan untuk berpisah. Layaknya pernikahan yang pernah ia lakukan secara diam-diam, perceraiannya pun jauh dari pemberitaan media. Namun kini perceraian keduanya diketahui dari ungkapan Askaongi di Instagram.

Salah satu unggahan Askaongi yang memperlihatnya dirinya dan sang buah hati sedang berada di pantai. Potret yang diunggahnya sangat menggemaskan. Namun yang mencuri perhatian adalah caption yang dicantumkan dalam unggahan tersebut berserta balasan komentar.

Askaongi mengaku ia tak menyangka sudah menjadi ibu di usianya yang masih terbilang sangat muda. Namun meski begitu ia sangat bahagia karena bisa mengasuh anaknya sendiri tanpa adanya bantuan dari asisten rumah tangga. Ditambah dirinya kini sudah bercerai, tentunya menjadi tantangan tersendiri bagi dirinya.

Askaongi ungkap prilaku buruk Aliff Alli selama menikah Instagram

Loading...

foto: Instagram/@askaongi

"sampai saat ini aku engga nyangka bisa jadi seorang Mamay dan punya bayi secepat ini, tadinya kepikiran aduh bisa engga ya travelling kalau udah punya bayi pasti repot pasti begini begitu.. kenyataannya emang repot sih untuk MPASI buat masak kl travelling tanpa ART karna ak kurang greget kalau kasi makanan instant. ehmmm Alhamdulillah @alyssaismillah usia 8bulan gini engga repot makannya bs apa aja yg penting tekstur makanannya masih halus sperti mashed potato dll yg ada direstaurant.. dan masih full ASI jd gampang, sekali netek tinggal haphaphap thankyou anak km emang anak superduper koboy kaya aku, aku akan sering bawa kamu bertemu dengan banyak orang dan banyak hal baru yang aku akan kenalkan ke kamu agar kamu tau dunia itu indah dan agar kamu jd anak yang berani dlm hal positif - ramah engga takut/pemalu saat bertemu dengan orang baru dan terpenting bekal dalam perjalanan kemanapun itu semua berkat full ASI jadi imun km T-O-P sampai skrg.. ," tulis Askaongi.

Unggahan tersebut menarik warganet untuk meninggalkan pernyataan dan pertanyaan di kolom komentar. Askaongi tampak tak begitu keberatan menjawab pertanyaan warganet mengenai statusnya sekarang ini. Askaongi mengaku bahwa dirinya sudah bercerai sejak 11 November 2019 lalu.

"Ude cermei 11 Nov kemarin saat eke angkat kaki dan pindah," balas Askaongi.

Askaongi ungkap prilaku buruk Aliff Alli selama menikah Instagram

foto: Instagram/@askaongi

Jawabannya itu pun memunculkan beberapa pertanyaan lainnya dari warganet. Tampak mereka sangat terkejut atas perceraiannya dengan Aliff Alli. Seperti yang diketahui perceraian keduanya benar-benar tak tercium media. Warganet tak menyangka pernikahannya yang baru seumur jagung sudah berakhir dengan perceraian.

Askaongi tetap tenang menjawab pertanyaan warganet. Ia sendiri juga tak menyangka jika semua harus berakhir seperti ini. Namun meski begitu bagi Askaongi hidup harus tetap berjalan.

"Wkwk kamu engga nyangka.. akupun engga nyangka bisa begini sist.. tp hidup harus tetep berjalan,, enjoyyyy..," balasnya.

Askaongi ungkap prilaku buruk Aliff Alli selama menikah Instagram

foto: Instagram/@askaongi

Tak sedikit pula warganet yang merasa kasihan pada anak sematawayangnya itu, pasalnya sang anak yang baru menginjak usia 8 bulan harus menerima kenyataan bahwa kedua orangtuanya tak lagi bersama. Namun siapa sangka, jawaban Askaongi cukup mengejutkan, ia juga menyampaikan sifat buruk pria kelahiran Johor Bahru itu. Askaongi menganggap ini adalah keputusan terbaik untuk ia dan anaknya.

"Engga kasian ko.. kan ga diterlantarkan. Daripada punya orangtua masih pengen jajan n engga jelas hidupnya - temprament dll sampe lupa prioritaskan anak. Pilih mana?" terang Askaongi.

Askaongi ungkap prilaku buruk Aliff Alli selama menikah Instagram

foto: Instagram/@askaongi

Perihal perceraian Askaongi dan Aliff Alli hanya diketahui dari pernyataan Askaongi di Instagram saja. Sementata Aliff Alli belum memberikan komentar apapun mengenai perceraiannya.