Brilio.net - Belum lama ini komedian Dodit Mulyanto mengunjungi kediaman Soimah, di Yogyakarta. Seperti yang sudah diketahui, sosok Dodit yang kocak dan sama halnya dengan Soimah, jelas saja pertemuan mereka dipenuhi gelak tawa.

Kunjungan Dodit ke rumah Soimah diketahui melalui unggahan channel YouTube Mulyanto dengan tajuk 'Soimah Marah-marahin Saya!! (Part1)' yang tayang pada 18 Juni 2020 lalu.

Setibanya di rumah Soimah, Dodit melihat-lihat koleksi motor antik milik suami Soimah, Koko. Melihat itu, Dodit langsung takjub dan langsung memperkirakan bahwa hobi Koko, bukan hobi yang murah. Motor antik jelas saja memiliki harga yang cukup tinggi.

"Kita mau review motor mahal. Motor antik, mahal itu terserah Anda menghargai. Yang lain-lain itu hoax. Ini kita lagi sama Mas Koko," papar Dodit.

YouTube/Dodit Mulyanto © 2020 brilio.netfoto: YouTube/Dodit Mulyanto

Loading...

Melihat koleksi motornya Koko, Dodit mengambil kesimpulan bahwa Koko adalah orang kaya berat alias crazy rich. Dengan santai, ia mengatakan Koko merupakan crazy rich Bantul.

"Mas Koko ini Crazy Rich mana?," tanya Dodit.

"Crazy Rich apa?" balas Koko.

"Desa apa ini?" tanyanya lagi.

"Desa Bantul," jawab Koko.

"Crazy Rich Bantul bro. Yoi, anak sultan," papar Dodit.

Meski mendapat julukan sebagai crazy rich Bantul, tak membuat Koko berkomentar apapun. Koko tak merasa sebagai orang kaya berat di Bantul.

Tak lama Soimah datang dan menanyakan tujuan keberadaan Dodit di rumahnya. Dengan penuh canda, Soimah mengusir Dodit.

"Ada apa ini? Ada apa ini? Ada tamu kok nggak bilang-bilang eh. Ini buat apa ini?" tanya Soimah.

YouTube/Dodit MulyantoYouTube/Dodit Mulyanto © 2020 brilio.netfoto: YouTube/Dodit Mulyanto

"YouTube," jawab Dodit.

"Nggak ada (bayarannya)? Ya uda nggak usah nggak usah," papar Soimah.

"Ya udah pulang dulu ya katanya nggak boleh review," imbuh Dodit.

Tentu saja obrolan itu mengundang gelak tawa. Dodit mengatakan bahwa tujuannya datang ke rumah Soimah untuk review motor-motor koleksi Koko yang memiliki nilai cukup tinggi.