Brilio.net - Membahas kehidupan selebriti Tanah Air memang tak pernah ada habisnya. Gaya mereka pun tak pernah sepi jadi buah bibir masyarakat.

Baru-baru ini penyanyi dangdut Via Vallen ramai diperbincangkan. Pada akun Instagram pribadinya, Via memamerkan gaya rambut baru.

Penampilan Via pun tentu saja menuai komentar. Banyak yang menilai rambut itu membuatnya tambah cantik.

Sesekali ada juga yang menyebutkan biduan asal Sidoarjo ini mirip artis Korea. Yap, siapa lagi kalau bukan member Blackpink. Ketenaran girlband Blackpink ini memang sudah diakui di Tanah Air.

Tak hanya urusan lagu-lagunya yang sempat hits di Indonesia, pesona empat wanita asal Korea Selatan itu sangat menyita perhatian. Sudah sering pula deretan artis lainnya disebut mirip salah satu personel Blackpink dari Jennie, Lisa, Rose, hingga Ji-soo. Entah karena gaya rambut, pose, atau parasnya.

Nah siapa saja nih seleb yang punya gaya rambut yang membuat mereka dibilang mirip member Blackpink? Berikut brilio.net himpun dari berbagai sumber pada Rabu (10/6).

1. Via Vallen.

seleb mirip Blackpink instagram

foto: Instagram/@viavallen

Baru-baru ini pelantun Meraih Bintang, Via Vallen mengganti model rambutnya. Rambut blonde bergelombang ditambah dengan poni. Tak ayal wanita 28 ini langsung ramai diperbincangkan. Penampilan barunya itu disebut-sebut mirip dengan Lisa Blackpink.

"Lisa blackpink," tutur akun azmil.maulidia_.

"Kayak Lisa Blackpink @viavallen," timpal akun @vadlan_roses.

2. Soimah.

seleb mirip Blackpink instagram

foto: Instagram/@showimah; Instagram/@roses_are_rosie

Beberapa waktu lalu Soimah mengunggah foto dirinya dengan style rambut merah. Foto-foto Soimah tersebut dinilai mirip dengan member Blackpink, idol Korea Selatan. Warganet mulai ikut berkomentar di unggahan foto Soimah.

"Mirip Rose black pink," tulis akun @sinta.s__.

"Kok kaya artis korea mak?," kata akun @intinann_p.

3. Lucinta Luna.

seleb mirip Blackpink instagram

foto: Instagram/@lalalalisa_m ; Instagram/@lucintaluna

Lucinta Luna juga sempat membuat geger dunia maya, lantaran menyebut dirinya sendiri mirip dengan Lisa Blackpink. Tak sekali, sebelumnya ia juga sempat mengatakan kalau gayanya mirip dengan Jennie Blackpink.

"The best colour look like Lisa BLACKPINK NOW @kiawael," tulis Lucinta Luna pada akun Instagram @lucintaluna.

Meski banyak yang menyanggah mendapat Lucinta Luna ini, namun tak sedikit pula warganet yang mengakui kemiripannya dengan member Blackpink.

"Bjirrr mirip jennie," komentar akun @dav.celia.

"Pasti jenny baju nya mahal. Banget,"putrymaya3.

4. Rina Nose.

seleb mirip Blackpink instagram

foto: Instagram/@rinanose16

Sebagai penghibur masyarakat, tak jarang Rina Nose kerap meniru gaya selebriti lainnya. Salah satu artis luar negeri yang sempat ia tiru adalah Jennie Blackpink.

Rina Nose pun menunjukkan keahliannya dengan memakai outfit dan dandanan bak pinang dibelah dua dengan Jennie.

"Bagusan yang JENNIE teteh rina," ujar akun @ganjar_blink.

"Teh jd jennie cakepp bgtt elaahhh," balas akun @fradiftataa.

"Kakak rina mirip banget sama jennie," sahut akun @kookies_147.

5. Nia Ramadhani.

seleb mirip Blackpink instagram

foto: Instagram/@ramadhananiabakrie dan @lalalalisa_m

Nia Ramadhani beberapa kali tertangkap kamera berfoto dengan gaya ala Lisa Blackpink. Entah disengaja atau tidak, hal ini membuat keduanya dinilai begitu mirip. Bak fotocopy. Warganet pun banyak yang setuju akan kemiripan mereka berdua.

Menariknya lagi, nama Nia Ramadhani jadi trending di Twitter akibat kemiripan ini. Lisa justru disebut mirip Nia Ramadhani lho.

"Apa cuma aku yang berpikir kalau Lisa Blackpink mirip Nia Ramadhani," tulis akun Twitter @giinyyweasley.

"Gwa kira nia Ramadhani," ujar akun @Sardinanajah18.

6. Natasha Wilona.

seleb mirip Blackpink instagram

foto: Instagram/@natashawilona12

Aktris muda Natasha Wilona juga sempat membuat geger dunia maya. Kala itu ia sempat mengunggah sebuah foto dengan makeup flawless. Berpakaian memesona tube top.

Kolom komentar Instagram-nya pun langsung diserbu warganet. Mereka menyebutkan kalau ada artis Korea datang ke Indonesia.

"Jennie Blackpink," tulis akun @_indah_2000 .

"Jennie," kata akun @neysahila.

7. Nagita Slavina.

seleb mirip Blackpink instagram

foto: Instagram/@raffinagita1717

Nagita Slavina sempat ketahuan terkena demam hallyu wave, Korea Selatan. Sama halnya dengan penggemar K-Pop lainnya, Nagita sengaja menyerupai gaya idolanya tersebut. Kali ini ia mengubah tampilan seperti Jennie Blackpink.

"Aku mau extension rambut, jadi ceritanya adalah aku baru nonton video klipnya Blackpink yang baru terus aku berhalusinasi. Berkhayal seandainya rambut aku panjang kayak gitu," ujar Nagita pada akun YouTube @Rans Entertainment.

Sempat juga Nagita Slavina jadi bintang tamu di konser Rossa pada Oktober lalu. Penampilan ibu satu anak ini pun begitu membuat terpana. Mengenakan blazer berwarna pink, rok mini, dan juga boots.

Nggak heran jika istri dari Raffi Ahmad ini pun banjir pujian dari warganet. Para penghuni Instagram menyamakan Nagita dengan member Blackpink.