Brilio.net - Di tengah pandemi corona seperti saat ini, sejumlah selebriti memilih untuk sejenak rehat dari dunia hiburan Tanah Air. Jika selama ini mereka selalu disibukkan bekerja dan wajahnya kerap tampil di layar kaca, kini banyak selebriti memutuskan sementara waktu mengisolasi diri di rumah.

Hal tersebut juga diterapkan oleh artis multitalenta, Soimah. Diketahui, sejak beberapa waktu terakhir, Soimah memang tengah berada di rumahnya, Yogyakarta, bersama anak dan suaminya. Namun belum lama ini, Soimah mencurahkan isi hatinya mengenai dampak virus corona, salah satunya soal perekonomian.

Diakuinya, sejauh ini pengeluarannya terbilang cukup besar, sementara itu tidak ada pemasukan pasti. Kendati demikian, wanita 39 tahun ini tetap bahagia bisa berkumpul dengan keluarga dan melakukan segala yang menyenangkan seperti bernyanyi bersama.

 
 
 
View this post on Instagram
 
 
 

A post shared by Soimah Pancawati (@showimah) on

"Akeh pengeluaran, raono transferan, ning iki bagiku transferan kebahagiaan sing raiso di tuku nggo duit, raiso bayar wektu, nyanyi lagu favoritku bersama dua bintangku," ujarnya seperti dikutip brilio.net dari Instagram-nya, Selasa (14/4).

Loading...

Melalui akun Instagram pribadinya, Soimah memperlihatkan momen ketika tengah mengisi waktu luang bersama keluarganya. Ia dan kedua putranya, Aksa dan Diksa membuat 'konser' sendiri di rumah dengan membawakan lagu Bersama Bintang dari band Drive. Soimah menjadi bagian vokalis, sementara dua anaknya memegang gitar dan cajon.

soimah konser di rumah © 2020 brilio.net

foto: Instagram/@showimah

Meski hanya membuat bernyanyi di rumah dengan alat musik seadanya, nyatanya aksi ketiganya berhasil mencuri perhatian publik. Bahkan totalitas ketiganya bak sedang melangsungkan konser di atas panggung.

Selain itu, tak sedikit pula warganet yang salah fokus dengan aksi anak Soimah saat memainkan cajon, salah satu alat musik perkusi. Dalam video yang berdurasi 2 menit tersebut, ia tampak melakukan berbagai aksi tak biasa. Seperti menaikkan kedua kaki, hingga jongkok sambil berjoget. Kemudian konser ditutup dengan loncat dari cajon. Haha! Ada-ada aja nih.

"Itu yg gede demen bngt nagkring mae," tulis @wanteners.

"Menjiwai nemen mak," komen @missca_23.

"Itu tukang gendang asyik banget mak e," tutur @rahmysyam.

"Anake wes ketularan mbokne wkwwk....jos mak e," sambung @susanto5167.