Perkataan manis sang suami tak hanya terlintas di mulut saja. Lewat pengakuan Kiki dalam podcast yang dipandu oleh Maia Estianty di kanal YouTube MAIA ALELDUL TV, sang suami bahkan rela meninggalkan pekerjaan demi menemaninya berobat ke Singapura.

"Dia kerjaannya di stop dulu, dia ikut ke Singapura. Pokoknya aku nggak pernah ke rumah sakit atau kemo sendiri, selalu didampingi terus," ujar Kiki.

sosok christopher berbagai sumber

foto: YouTube/MAIA ALELDUL TV

Christopher menikahi Kiki pada Desember tiga tahun yang lalu. Atau lebih tepatnya pada Desember 2020. Sayangnya, dari pernikahan tersebut pasangan ini tidak dikaruniai momongan.

Sahabat Kiki, Diah Permatasari pernah membeberkan siapa sosok Christopher yang menikahi Kiki Fatmala di usianya yang ke-53 tahun. Hal tersebut disampaikan Diah lewat kanal YouTube ESGE Entertainment yang tayang pada 1 Januari 2021 lalu.

Dalam keterangannya, Diah menjelaskan Christopher adalah seorang pria berdarah Skotlandia dan Cina. Selain itu, Diah juga mengatakan suami kiki merupakan pria yang murah senyum dan sosok penting dalam dunia properti.

"Pokoknya dia orang penting banget, karena suamiku kenal sama temen-temennya dia juga dan dia memang benar-benar profesional," ungkap Diah.

sosok christopher berbagai sumber

foto: YouTube/ESGE Entertainment

Pada video tersebut, Diah juga membeberkan Christoper bekerja sebagai konsultan properti. Meski disibukkan dengan pekerjaannya, Christopher tetap sangat perhatian dan mengerti tentang Kiki di berbagai situasi.

"Dia tuh baik banget, sangat mengerti Kiki banget. Pokoknya cocok deh dengan Kiki," lanjut Diah yang saat itu ditemani Ozy Syahputra.

Selain itu, Kiki Fatmala pernah mengungkapkan sosok suaminya itu secara publik. Hal tersebut ia sampaikan lewat podcast bersama Melaney Ricardo yang tayang pada Mei 2023 lalu. Dalam percakapan itu, Kiki bercerita bagaimana awal kedekatannya dengan Christopher hingga akhirnya memutuskan untuk menikah.

sosok christopher berbagai sumber

foto: YouTube/Melaney Ricardo

Menurut Kiki, awalnya ia sempat ragu dengan pernikahan. Terlebih, Kiki beberapa kali tidak berhasil dalam menjalani bahtera rumah tangga. Karena itu, keraguannya muncul setelah Christoper mengajaknya menikah. Bahkan karena alasan itu pula, ternyata cinta Christoper pernah ditolak oleh Kiki.

"Dari baru kenal belum ada setahun dia udah ngajakin untuk berumah tangga, tapi akunya yang nggak mau. Karena pikir, ah ngapain aku nggak begitu percaya dengan suatu perkawinan, trauma yang dulu," ungkapnya kepada Melaney.

Namun akhirnya setelah berpacaran selama tujuh tahun, Kiki memutuskan untuk menikah dengan acara sederhana dan hanya dihadiri oleh rekan terdekat saja.