Brilio.net - Setelah sempat vakum dari industri hiburan Tanah Air, baru-baru ini komedian Tessy Srimulat kembali muncul di layar kaca bersama dengan Nunung, Opi Kumis, Sule, dan Andre Taulany. Para komedian itu terlihat sangat berbahagia saat bertemu. Kebahagiaan mereka semakin lengkap saat Tessy Srimulat dapat bertemu dengan anak dan cucunya.

Seperti diketahui, Tessy Srimulat dengan anak dan cucunya memang jarang tersorot kamera. Tak heran jika pertemuan mereka justru menjadi momen haru. Banyak hal yang tak publik ketahui tentang sosok Tessy Srimulat. Pelawak dengan nama asli Kabul tersebut mulai eksis sejak tahun 50-an melalui grup lawak Srimulat.

Saat itu, nama panggung yang digunakan Kabul yaitu Tessy. Tessy merupakan nama anak pertamanya. Anak pertama Kabul yang bernama Tessy Wahyuni Riwayati Hartati tampak jarang tersorot kamera. Namun, belum lama ini anak komedian Tessy Srimulat itu tampak hadir menjadi bintang tamu di acara yang dibawakan sang ayah.

Selama bulan Ramadan ini Tessy diketahui ikut bergabung dengan program acara yang dipandu Sule dan Andre Taulany. Di tengah acara, mantan anggota TNI yang kini menjadi komedian tersebut mendapat kejutan dengan kehadiran sang anak dan sang cucu.

Pertemuan yang mengharukan antara Tessy Srimulat dengan anak dan sang cucu tersebut terlihat dalam tayangan Ini Sahur yang dibagikan melalui kanal YouTube Netmediatama. Kehadiran anaknya yang bernama Tessy Wahyuni itu menjadi sorotan publik.

Loading...

Selain anaknya, cucu Kabul Srimulat juga menjadi sorotan karena memang jarang tersorot.

 Sosok asli Tessy © 2019 brilio.net

foto: YouTube/Netmediatama

Pasalnya, banyak publik yang tak menyangka jika selama ini nama panggung Kabul Srimulat terinspirasi dari nama anaknya.