Brilio.net - Bali merupakan destinasi wisata paling digemari oleh banyak warga dunia. Keindahan alamnya yang memukau hingga tempat-tempat asik untuk berjemur menjadi daya tarik tersendiri bagi turis asing. Tak hanya itu, Bali juga masih kental dengan budaya. Hal ini yang menjadikan Bali menjadi tempat wisata populer di dunia.

Tak heran jika seleb papan atas Hollywood tertarik dengan pesona Pulau Dewata. Ada yang datang untuk berlibur atau pun untuk keperluan syuting. Mereka biasanya datang dengan keluarga, teman atau sahabat.

Setiap seleb Hollywood datang ke Bali selalu disambut dengan gembira oleh masyarakat. Tak jarang mereka menyempatkan untuk bertemu dengan sang idola meski tak mudah dan penuh perjuangan. Selain mengidolakan bakat sang selebritis, tak jarang masyarakat mengagumi paras sang seleb.

Baru-baru ini ada dua seleb Hollywood yang membintangi Avengers berkunjung ke Bali. Mereka adalah pemeran Spider-Man, Tom Holland dan pemeran Thor, Chris Hemsworth. Para pria tampan itu mencuri perhatian publik. Kedatangan mereka menambah daftar seleb Hollywood yang berkunjung ke Bali.

Nah, kali ini brilio.net rangkum beberapa seleb Hollywood yang pernah berlibur ke Bali, dikutip dari berbagai sumber, Senin (27/5).

1. Tom Holland

artis pria hollywood bali © 2019 brilio.net

foto: Instagram/@selviananovitaa

Tom Holland hadir di Bali bersama rekan kerjanya, Chris Hemsworth. Banyak warganet yang penasaran dengan rumor kedatangan mereka berdua ke Indonesia. Hal itu terjawab dengan adanya unggahan Tom Holland di media sosial. Saat itu ia tengah berada di Bandara Internasional I Gusti Ngurah Rai, Bali.

Dalam video tersebut Holland mengucapkan terima kasih kepada semua orang yang mendukung acara The Brothers Trust. Mereka mendapatkan keuntungan dengan jumlah yang mengagumkan. Holland Bekerjasama dengan laman CrowdRise untuk mengajak publik terlibat dalam penggalangan dana. Ia juga menggunakan kesempatan ini untuk berlibur. Dalam sebuah akun Instagram @tomhollandindo, Holland berolahraga di sebuah lapangan golf.

2. Chris Hemsworth.

artis pria hollywood bali © 2019 brilio.net

foto: Instagram/@sathyadjatmiko

Seperti yang diketahui publik, Chris datang ke Indonesia bersama Tom Holland. Perjalanan resmi di Bali ini akan berlangsung beberapa hari. Belum diketahui secara pasti sebab kedatangan Chris ke Indonesia. Namun banyak yang menduga Chris melakukan kegiatan serupa dengan Tom Holland yakni penggalangan dana.

3. Ashton Kutcher.

artis pria hollywood bali © 2019 brilio.net

foto: media-mode.com

Seperti yang diketahui publik, Ashton Kutcher menikah dengan Mila Kunis pada Juli 2015. Pasangan ini pernah berlibur ke Bali pada Agustus 2012 silam.

Mereka menginap di Amanusa Beach Resort, Nusa Bua Bali. Pasangan ini menjalin hubungan sejak terlibat dalam pengerjaan The '70s Show.

4. David Beckham.

artis pria hollywood bali © 2019 brilio.net

foto: Instagram/@davidbeckham

David Beckam termasuk seleb yang suka berkunjung ke destinasi wisata Indonesia. Ia bersama istri dan anak-anaknya berlibur ke Bali pada 2007. Selain ke Bali, mereka menyempatkan untuk pergi berlibur ke Candi Borobudur.

5. John Legend.

artis pria hollywood bali © 2019 brilio.net

foto: Instagram/@chrissyteigen

Libur musim panas menjadi momen John Legend menghabiskan waktu bersama keluarga di Bali. John Legend bersama istri juga menyempatkan berfoto dengan pakaian adat Bali. Momen liburan John Legend bersama istri tak digunakan untuk datang ke restoran mahal. John dan istri malah ketagihan makan ayam goreng yang harganya hanya Rp 25 ribu.

6. Justin Bieber.

artis pria hollywood bali © 2019 brilio.net

foto: Instagram/@justinbieber

Justin Bieber pernah ke Bali pada Oktober 2013 yang lalu. Ia datang bersama produsernya Maejor Ali. Kabar ini sempat simpang siur di telinga publik. Namun, mereka menunjukkan foto melalui Instagram pribadi sedang berada di Bali.

Dia mengupload foto saat asyik bermain alat musik tradisional sejenis Calung. Justin bersama Maejor Ali tampak asyik menikmati alat musik tersebut.