Brilio.net - Belakangan ini Nagita Slavina dan Raffi Ahmad kembali menjadi sorotan. Keduanya mencuri perhatian lewat postingan Instagram. Mereka menggunakan transportasi umum Moda Raya Terpadu (MRT) bersama buah hatinya, Rafathar.

Postingan yang diunggah di Instagram menampakkan Raffi tertidur sambil membawa tas Nagita dan barang belanjaan. Tak hanya itu, hal menarik lainnya adalah keduanya tampak naik MRT usai belanja. Bukan barang belanjaan biasa, dari foto tersebut Raffi dan Nagita tampak membeli barang dari salah satu merek ternama.

 
 
 
Lihat postingan ini di Instagram
 
 

Abis jalan” bersama keluarga dan Nunggu sahur pulangnya naik MRT Gaessss - ada yang happy - ada yang mulai mengantuk - ada yang mengorok

Sebuah kiriman dibagikan oleh Raffiahmad Nagitaslavina1717 (@raffinagita1717) pada

"Abis jalan” bersama keluarga dan Nunggu sahur pulangnya naik MRT Gaessss

- ada yang happy

Loading...

- ada yang mulai mengantuk

- ada yang mengorok," dikutip brilio.net dari caption Instagram mereka.

Belanjaan Nagita Slavina & Raffi Ahmad jadi sorotan   © 2019 brilio.net

foto: Instagram/@raffinagita1717

Unggahan tersebut memang memajang foto Raffi Ahmad, Nagita Slavina, dan Rafathar dalam pose berbeda. Nagita Slavina yang duduk di kursi sambil memangku Rafathar terlihat begitu ceria. Ia tersenyum lebar ke arah kamera. Sementara Rafathar tampak mulai mengantuk dalam pangkuan ibunya. Meski demikian, Rafathar masih berusaha untuk tidak jatuh tertidur.

Sementara Raffi Ahmad justru tidak bisa menahan kantuk. Ia sudah memejamkan mata jatuh tertidur. Menariknya, Raffi Ahmad tidur dalam posisi berdiri. Kepalanya menyender pada pegangan besi yang ada di dalam MRT. Di salah satu bahu Raffi Ahmad menenteng satu tas belanja Gucci. Sementara tangan lainnya juga memegang tas Gucci. Belanjaan tersebut diletakkan di bawah.

Seperti biasa, pasangan ini memang selalu berhasil membuat warganet untuk berkomentar. Bukannya fokus ke keluarga bahagia, para warganet justru gagal fokus sama barang belanjaan.

"Beli gucci udh kaya beli gorengan," tulis akun @princess_allshop02.

"Naik mrt belanjaannya gucci siyapp," timpal akun @vollaandora.

"Gilaaaaaaaa itu Gucci diemperin di bawah dong jiwa misqquiieennnn ku berteriak," tambah akun @syifafaauu.

"Gue bel 3second saja bangga bnget ni beli gucci hbis brpa puluh juta," tulis akun @sifa_ahmad.