Brilio.net - Baru-baru ini viral video pengasuh Rafathar, Lala memborong baju. Ia berbelanja banyak karena ditraktir Nagita Slavina. Total belanjaan Lala pun capai puluhan juta rupiah.

Video tersebut ternyata membuat Lala menjadi bulan-bulanan warganet. Wanita 22 tahun ini pun mengaku tak tahan dengan hujatan dari warganet. Dia menjadi sorotan setelah videonya yang sedang berbelanja sangat banyak dinilai berlebihan oleh warganet.

Mereka menilai Lala tidak tahu diri dan 'aji mumpung'. Apalagi Nagita harus merogoh kocek hingga puluhan juta rupiah untuk membayar belanjaan Lala.

Padahal Lala berbelanja tidak untuk dirinya sendiri. Ia juga mengambil barang untuk keluarga dan teman yang bekerja bersamanya di rumah Nagita Slavina.

"Saat disuruh belanja 10 menit itu, Lala mikirin orang-orang rumah," kata Lala.

Loading...

Lala pun akhirnya memutuskan untuk mengembalikan sebagian belanjaan yang telah dibelinya kepada Raffi Ahmad. Sebab sebagian lagi telah diberikan kepada sesama pegawai yang bekerja dengan Raffi Ahmad. Lala tidak mengambil satu pun barang pun yang dibelinya.

"Jadi kamu maunya gimana? Lala beneran nggak mau terima barang-barang ini gara-gara dibully?" tanya Raffi Ahmad kepada Lala.

"Iya," jawab Lala.

Mendengar jawaban tersebut, Raffi Ahmad pun menerima satu kantung sisa belanjaan Lala yang telah dibagikan. Di dalamnya ada beragam item mulai dari tas, sepatu, sandal, hingga baju gamis. Harga setiap item berkisar antara Rp 500 ribu hingga Rp 1 juta.

Raffi pun akhirnya berniat memberikan belanjaan tersebut sebagai hadiah kepada salah satu subscribernya.

"Ya udah kita mau dikasihkan kepada subscriber supaya tidak julid sama si Lala. Buat kamu (Lala) nanti saya belanjain lagi," kata Raffi.

"Kamu bener ikhlas (ngasih) ke subscribers?" tanya Raffi kepada Lala.

"Ikhlas," jawab Lala

"Gitu guys, jadi jangan berpikir jelek apalagi di bulan Ramadan. Kamu harus berterima kasih kepada Lala karena give away kepada subscribers," ungkap Raffi Ahmad.

Melihat video klarifikasi tersebut, warganet pun akhirnya berbalik memuji Lala.

"Smgt buat mba lala, dari muka nya aj kelihatan baik. Selalu berdoa yh mba lala dan kelurga aa rafi dan mba nagita. Semoga dijauhkan dari segala keburukan. Amin allahuma amin," tulis akun YouTube Siti Fadilah.

"Subhanallah mbak Lala baik sekali, Bu gigi sama pak rapi dermawan sekali," kata akun YouTube Hera Wati.

"Semangat terus untuk berbuat baik mba lala, in syaa allah orang yg julit smaa mba lala pasti akan mendapatkan balesan yg setimpal dari Allah, dan semoga rezeki mba lala lancar terus dan makin berkah yah mba lala, semangat terus mba lala," ujar akun YouTube Siti Habibah.