Brilio.net - Gading Marten baru-baru ini dikabarkan dekat dengan Sophia Latjuba. Keduanya sempat jalan-jalan bersama rombongan artis lain di Nepal. Pulang dari Nepal, keduanya terlihat semakin akrab.

Keakraban tidak cuma terjadi antara Sophia Latjuba dan Gading Marten. Ibu Eva Celia ini juga mulai akrab dengan Gempi. Keakraban mereka diabadikan dalam jepretan kamera dan diunggah oleh Sophia Latjuba di akun Instagram @sophia_latjuba88.

gempi dan sophia latjuba © 2019 brilio.net berbagai sumber

foto: Instagram/@sophia_latjuba88

"Babysitting moments... Gempi and I are team vanilla...," tulis akun Instagram @sophia_latjuba88.

Loading...

Gading Marten pun memberikan tanggapan atas unggahan itu. "Sweet vanilla team," tulis akun Instagram @gadiiing.

Kedekatan Sophia Latjuba dan Gempi mendapat respons dari Gisella Anastasia. Mantan istri Gading Marten itu merasa bahagia bisa melihat keakraban yang terjalin oleh Gempi dan Sophia Latjuba.

"Ya nggak apa-apa lah. Gempita disayang banyak orang, saya makin happy. Gempinya juga merasa happy, bisa cerita. Ya saya makin happy juga," kata Gisel seperti dikutip dari Liputan6, Rabu (15/5).

Di samping itu, Gisella Anastasia juga memuji kecantikan Sophia Latjuba. Ia mengatakan bahwa putrinya, Gempi, tidak salah mengatakan bahwa Sophia Latjuba begitu cantik.

"Ya memang dia (Sophia) cantik kan, siapa yang bilang Sophia nggak cantik hayo? Memang Sophia nggak cantik? Cantik kan? Ya udah," ujar Gisella.

Terkait kebenaran gosip yang beredar soal hubungan Gading Marten dan Sophia Latjuba, Gisella Anastasia tidak mengetahui jelas. Dari pengakuan Gading Marten kepada Gisel, Gading dan Sophia Latjuba hanya sebatas berteman.

"Nggak tahu, saya belum tanya Mas Gading. Mas Gading kalau ditanyain jawabnya temen, temen, temen, gitu doang. Jadinya mau ngomong apa lagi," imbuh Gisella Anastasia.