Brilio.net - Umat Islam di seluruh dunia kini tengah menjalankan ibadah puasa di bulan Ramadan tahun 2019. Sejumlah seleb di Indonesia ternyata menjalani Ramadan di saat tengah mengandung alias dalam kondisi hamil. Hal tersebut tentu menjadi tantangan tersendiri bagi mereka.

Perempuan yang tengah hamil sebenarnya diberikan keringanan untuk tidak berpuasa dan menggantinya di hari lain. Namun, beberapa seleb Tanah Air yang tengah hamil diketahui tetap memilih untuk berpuasa di tengah bulan Ramadan.

Siapa saja? Brilio.net menghimpun 6 seleb yang berpuasa di bulan Ramadan meski tengah hamil dari berbagai sumber, Rabu (15/5) berikut ini.

1. Meski mengaku sempat khawatir kondisi fisiknya menurun, Kartika Putri memutuskan untuk tetap berpuasa di bulan Ramadan di tengah kehamilannya yang telah menginjak usia empat bulan. Bahkan, ia mengaku lebih bugar ketika berpuasa. Istri Usman bin Yahya ini tengah mengandung anak pertamanya.

seleb hamil puasa © 2019 brilio.net
foto: Instagram/@kartikaputriworld


2. Selebgram Rachel Vennya tengah menjalani kehamilan anak keduanya. Perempuan berusia 23 tahun itu mengumumkan kehamilannya lewat Instagram pada awal Mei lalu. Ia diketahui tetap berpuasa di bulan Ramadan lewat momen berbuka puasa di media sosialnya.

seleb hamil puasa © 2019 brilio.net
foto: Instagram/@rachelvennya


3. Usia kehamilan Aura Kasih telah memasuki usia enam bulan pada bulan Mei ini. Meski demikian, ia tetap menjalankan ibadah puasa ditemani suaminya, Eryck Amaral yang pertama kali menjalankan puasa setelah menjadi mualaf.

seleb hamil puasa © 2019 brilio.net
foto: Instagram/@aurakasih


4. Lisya Nurrahmi merupakan istri Tommy Kurniawan yang kini tengah mengandung anak pertama. Usia kehamilannya telah menginjak 8 bulan dan diprediksi akan lahir pertengahan Juni mendatang.

seleb hamil puasa © 2019 brilio.net
foto: Instagram/@lisyanurrahmii


5. Pembawa acara Ayu Dewi tengah hamil anak ketiga pada bulan Ramadan tahun ini. Ia diketahui tetap berpuasa lewat unggahannya di media sosial yang sering memperlihatkan momen berbuka puasa dan sahur.

seleb hamil puasa © 2019 brilio.net
foto: Instagram/@mrsayudewi


6. Seleb Ratna Galih kini tengah hamil untuk keempat kalinya. Istimewanya, ia tengah mengandung anak kembar melalui program bayi tabung. Meski tengah berpuasa, perempuan berusia 31 tahun ini diketahui tetap berpuasa di bulan Ramadan.

seleb hamil puasa © 2019 brilio.net
foto: Instagram/@ratnagalih