Brilio.net - Siapa yang tak kenal sosok Inul Daratista? Dalam dunia hiburan dangdut, nama Inul cukup terkenal. Tak heran jika apapun yang dilakukan oleh istri Adam Suseno tersebut kerap mencuri perhatian publik. Salah satu yang kerap menjadi sorotan adalah gaya glamornya dengan balutan barang-barang branded. Tak hanya di atas panggung saja ia berpenampilan mewah, dalam kehidupan sehari-harinya pun Inul tak pernah lepas dari kesan mewah.

Meski terkadang ia tampil kasual dan sederhana, namun siapa sangka barang-barang yang dikenakannya harganya fantastis. Inul pun kerap memberikan kejutan-kejutan baru di hadapan publik. Seperti yang dilakukannya kali ini. Ia mengunggah foto dirinya sedang berada di sebuah toko aksesori yang cukup terkenal.

Dalam unggahannya diketahui bahwa dirinya sedang menyiapkan parcel untuk karyawan dan juga rekan bisnisnya. Namun yang menarik adalah, barang yang dibelikan bukan sembarangan, melainkan barang-barang branded. Terlihat jelas dari unggahannya itu ia membeli barang dengan merek Dior.

 
 
 
Lihat postingan ini di Instagram
 
 

Lebaran bukannya mikirin aku piyetapi mikirin byk parcelan buat partner bisnisku dan smua karyawanku Isin arep ngasih nastar. Ben taon bingung kasih parcelan opo, nek murah wedi di gunem (ngregani awak’e dewe). Maaf yo gaesss Ini apdetan gak jelas drpd gak ono Sing penting eksis.

Sebuah kiriman dibagikan oleh Inul Daratista (@inul.d) pada

 

"Lebaran bukannya mikirin aku piye tapi mikirin byk parcelan buat partner bisnisku dan smua karyawanku. Isin arep ngasih nastar. Ben taon bingung kasih parcelan opo, nek murah wedi di gunem (ngregani awak’e dewe). Maaf yo gaesss. Ini apdetan gak jelas drpd gak ono. Sing penting eksis," tulis Inul Daratista dalam unggahannya itu.

Unggahannya tersebut mendapat komentar beragam dari warganet. Banyak yang kagum sekaligus terkejut karena Inul menyiapkan parcel yang tak biasa untuk karyawan dan rekan bisnisnya.

"Ngeerrii lur klo parcelan nya seperti itu," tulis @reno_fition

"@inul.d jeung... ojolali loh.. tetangga jg hobby dg branded2 ituh.. AHAHAH!.. SAKSEUSS selalu, bahagia & selamat dunia wal akhirat," ujar @hilzkalman

"Cie cie ibu ratu shopping menter yuaaa, ngguyune lho ikhlas banget berkah Ramadhan yo ibu," kata @bengsandyig

"Mau dong di kasih thr sama mba inul," ucap @ziwacoklat.

"Uenak tenan dadi partner e bunda inul..sukses terus bundaaa," tulis @yeniindriani305