Brilio.net - Kedekatan antara Baim Wong dan putra Raffi Ahmad dan Nagita Slavina, Rafathar Malik Ahmad nggak perlu diragukan lagi. Kedekatan keduanya sendiri sebenarnya bermula saat Baim dan Raffi kerap membuat konten YouTube bersama.

Usut punya usut, suami Paula Verhoeven itu dikenal sebagai sosok om yang usil bagi Rafathar. Ya, ini terlihat dari beberapa kali ia berusaha mengerjai Rafathar ketika bertemu. Tak heran, karena terlalu sering mengusili Rafathar, Baim menyebut dirinya dan Rafathar dengan sebutan 'Tom dan Jerry'.

Jika selama ini Rafathar sering menunjukkan ekspresi jutek kepada Baim, kali ini Rafathar justru salah tingkah. Lantaran Baim memergokinya tak menjalankan salat tarawih di masjid.

rafathar salah tingkah © 2019 brilio.net

foto: YouTube/Baim Paula

Loading...

Melalui vlog terbarunya berjudul 'EMANG KALAU JODOH GA KEMANA !! SAHUR WITH BAPAU # 12', semula Baim memergoki Rafathar tengah asyik bermain ketika salat tengah berlangsung. Merasa tak terima, bocah 3 tahun itu meminta agar Baim untuk duduk jauh dari dirinya.

Dengan polah usilnya, Baim kemudian menyusul Rafathar di rumahnya. Tak disangka, ketika Baim menyebut Rafathar tidak salat, Rafathar langsung mengeluarkan ekspresi yang tak terduga. Yang semula marah, berubah jadi tersenyum malu.

 
 
 
View this post on Instagram
 
 
 

A post shared by ?? ? (@chevirgo) on

"Tadi nggak salat ya? Tahu aku, tadi aku cari-cari nggak ada," tanya Baim.

Mendengar pertanyaan tersebut, Rafathar langsung tertawa karena salah tingkah. Tanpa membutuhkan waktu lama, unggahan vlog terbaru pria 38 tahun itu bersama Rafathar mendapat beragam reaksi warganet. Banyak warganet merasa gemas dengan aksi keduanya.

"Pinter rafathar tau kalau lagi di masjid dia ga teriak2 sama om baim," tulis @hanifahabdulhalim.

"Ngangenin nih berdua musuh tapi kadang mesra/akur," tutur @mettayuliana71.

"sumpah si aa ekspresi nya bikin ngakak," sambung @vi.ns92.