Brilio.net - Pasangan selebriti Nagita Slavina dan Raffi Ahmad selalu menjadi sorotan. Setelah menikah, rumah tangga mereka beberapa kali diterpa isu miring. Kendati demikian, Raffi Ahmad dan Nagita Slavina tak goyah dengan isu-isu miring tersebut.

Pasangan yang menikah pada tahun 2014 semakin romantis. Raffi Ahmad memberikan hadiah spesial untuk istri tercinta pada saat ulang tahun. Momen pemberian kejutan dibagikan melalui vlog di YouTube Channel Rans Entertainment.

Ternyata kemesraan Raffi dan Gigi nggak cuma di depan kamera aja. Beberapa waktu lalu, Raffi-Gigi beserta putranya, Rafathar menyambangi Gedung MPR DPR RI. Mereka bertemu dengan Ketua DPR RI, Bambang Soesatyo.

 
 
 
View this post on Instagram
 
 

Kedatangan Raffi, Gita dan Rafatar jalan-jalan ke DPR (4/3)

A post shared by Bambang Soesatyo (@bambang.soesatyo) on

Pada kesempatan yang sama, Bambang Soesatyo menyambut kehadiran pasangan selebriti. Adapula sosok pebisnis Rudy Salim yang hadir dalam kunjungan. Kunjungan Raffi dan Gigi di Gedung MPR DPR RI menyita perhatian orang-orang. Salah satu pegawai di DPR RI tak ingin melewatkan kesempatan bertemu artis. Ia meminta foto bersama Raffi ataupun Gigi.

raffi-gigi © 2019 brilio.net

foto: istimewa

Salah satu pegawai membagikan cerita pertemuannya dengan Raffi dan Gigi di Gedung MPR DPR RI, Senayan. Pemilik akun @retnoadiyati menuliskan cerita melalui Instagram Stories. Postingan tersebut beredar di dunia maya lewat tangkapan layar.

"Pas pada mau foto,
"Gigi boleh foto ga?"
Gigi: "Boleh. tapi aku suapin suamiku makan siang dulu ya. soalnya anakku gamau lepas digendong sama papanya"
Pas ada cowo2 yang mau minta foto ke gigi.
Raffi: "Jangan terlalu dekat ya fotonya" sambil senyum
Mereka itu sweet kadang netizen aja yg suka melebih lebihkan.
merkea punya caranya sendiri untuk bahagia," tulis akun @retnoadiyati yang brilio.net kutip pada Rabu (6/3).

Postingan @retnoadiyati menjadi viral. Ia menunjukkan momen romantis yang terjalin antara Nagita dan Raffi Ahmad. Keluarga Raffi Ahmad terlihat harmonis dan bahagia saat di balik layar.

 
 
 
View this post on Instagram
 
 

Jalan jalan ke DPR ada tang mau QnA ??? boleh lohh bersama Pa Ketua DPR

A post shared by Raffiahmad Nagitaslavina1717 (@raffinagita1717) on